Jumat, 23 Oktober 2009

Pacar Baru Andi Soraya Brondong Lagi










Disini kamu bisa menemukan profil Andi Soraya, foto pacar baru Andi Soraya, foto mesra Andi Soraya dengan brondong barunya, semua tentang Andi Soraya.
Andi Soraya sudah punya pacar baru. Ya kali ini pacar baru Andi Soraya seorang pria muda alias brondong, yang usianya lebih muda darinya. Andi Soraya yang lahir di Jakarta, tanggal 18 Juni 1976 mengaku sudah mencoba membuka hati kepada pria yang lebih tua namun tetap saja hatinya berlabuh pada brondong lagi. Pacar baru Andi Soraya yang diketahui bernama Ferly Putra ini juga mengakui kedekatannya dengan Andi Soraya. Ferly adalah model iklan KFC sudah wara wiri di layar TV. Dan foto-foto di atas adalah foto-foto mesra Andi Soraya dengan pacar barunya yang bernama Ferly ini.
Andi Soraya mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model dan mulai merambah dunia senia peran lewat sinetron Air Mata Terakhir yang pernah tayang di RCTI. Andi pernah menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada November 2001. Andi meminta cerai karena suaminya saat itu tidak suka Andi berkarir di dunia hiburan. Dari pernikahan pertamanya, Andi dikaruniai seorang anak, Shawn Adrian Khulafa. Setelah bercerai, Andi menjalin hubungan dengan pemain sinetron Steve Emmanuel yang kini berganti nama menjadi Yusuf Iman setelah menjadi mualaf. Mereka pun tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan hingga membuahkan seorang anak, Darren Sterling Emmanuel. Andi Soraya yang pernah berseteru dengan pedangdut Dewi Perssik ini menolak menikah karena masih trauma dengan pernikahan sebelumnya. Kini Andi telah berpisah dengan Steve alias Yusuf Iman dan Andi Soraya mulai menjalin hubungan baru dengan Ferly Putra, seorang pendatang baru di dunia entertain.

Film Yang Pernah Dibintangi Andi Soraya :
* Anda Puas, Saya Loyo (2008)
* Hantu Aborsi (2008)
* Ku Tunggu Jandamu (2008)
* Susuk Pocong (2009)
* Mau Dong Ah (2009)

Sinetron Yang Pernah Dibintangi Andi Soraya :
* Reinkarnasi
* Air Mata Terakhir
* Gerhana
* Kasih
* Harga Diri 2
* Tiga Orang Perempuan
* Aku Dan Dia
* Sepatu Kaca
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
11 Comments

Comments :

11 komentar to “Pacar Baru Andi Soraya Brondong Lagi”


jhonson blog mengatakan...
on 

wkwkwk berondong lebih enak kali heheheh.masih seger freshh kkekekek

Indotop mengatakan...
on 

Kayaknya lg trend yah. Janda pacaran sm brondong.

Bukaweb mengatakan...
on 

Itu pilihan hidup. Mungkin dia lebih nyaman kalau dengan yg lebih muda.

Sexy Celebs HQ mengatakan...
on 

Good Article!

slaplug mengatakan...
on 

Semoga Bahagia CUY... =p

RantZ RcheL mengatakan...
on 

i comment you follow, hehe,. nagih,.,.
numpang mejeng shob,. sklian liat" info seleb,. manatap,.,.

IYAN1982 mengatakan...
on 

seneng yang gres kali bikin anak yang banyak.

Ronald mengatakan...
on 

Dasar wanita jalang..katanya dah pernah Umroh tp kelakuan kyak pelacur ja.Gw jg prnah digoda tante2..Alhamdulillah gak sampe trjebak ama dia.Buat cwok2 muda jngan mau ma tante2..ntar nyesel loe.Buat Andy semoga cepat tobat..kalau gak ntar Tuhan akan menghukum loe..jangan2 dan kena penyakit kelamin lg hehee..Peace

Wana Sedayu mengatakan...
on 

Tuhan lebih murka sama Ronald kayaknya. bengis amat itu kata-kata.

sinta mengatakan...
on 

gak cocok banget masak mmuda kayak gitu dapet janda

putrilovasket mengatakan...
on 

haaaduuuhhh kasihan kak ferly nya,,

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772