Selasa, 15 September 2009

Zaskia A Mecca Akhirnya Menikah Dengan Sang Sutradara

Zaskia Adya Mecca akhirnya menikah dengan sutradara terkenal, Hanung Bramantya Senin tanggal 14 September 2009 sekitar pukul 22.00 WIB. Zaskia dan Hanung dinikahkan secara resmi oleh kepala KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Wahidin. Pernikahan ini terbilang mengejutkan karena sebelumnya memang tidak ada konfirmasi dari mereka. Pernikahan Zaskia A Mecca dengan Hanung Bramantya berlangsung di Mesjid At Taqwa, Jl Sriwijaya No 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam pernikahan Zaskia dengan Hanung ini, Zaskia mendapatkan uang sebagai mas kawin sebesar Rp 80.987.000 yang menandakan tanggal ulang tahun Zaskia A Mecca, yakni 8 September 1987, selain itu juga Zaskia mendapatkan seperangkat alat shalat. Zaskia dan Hanung mengaku sengaja melakukan pernikahan di bulan Ramadhan ini tepatnya pada hari ke-24 Ramadhan agar mendapat barokah dan terhindar dari api neraka karena memang malam ke 21-30 Ramadhan adalah malam dimana kita bisa terbebas dari api neraka. Selain itu mereka juga ingin mendapatkan malam Lailatul Qadar atau malam seribu bulan di bulan Ramadhan ini dengan melakukan pernikahan. Sempat beredar kabar bahwa ibunda Zaskia tidak merestui hubungan Zaskia dengan Hanung dengan alasan Hanung pernah gagal dalam berumah tangga. Dan beredar kabar pula bahwa ibunda Zaskia mensyaratkan Hanung untuk menyediakan uang 2 milyar sebagai mahar agar dapat menikahi Zaskia A Mecca. Namun akhirnya ibunda Zaskia mengaku bahwa ia hanya menguji kegigihan Hanung dalam mendekati putrinya. Hubungan Zaskia dengan Hanung sebenarnya sudah terbilang cukup lama. Sebelumnya Zaskia sempat ditawari untuk bermain dalam film Hanung yang berjudul 'Perempuan Berkalung Sorban' namun dengan kesepakatan Zaskia dan Hanung untuk menghindari pergunjingan akhirnya peran utama itu diberikan kepada Revalina S Temat.
Tamu-tamu yang hadir pun seperti Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, dan Desta Club 80's merasa baru tahu dari internet tentang pernikahan mereka. Sang penyanyi dangdut Kristina pun mengatakan ia memang diundang oleh Bapak Din Syamsudin yang merupakan saksi dari pernikahan Zaskia A Mecca dengan Hanung untuk datang ke Mesjid At Taqwa untuk melakukan itikaf. Tetapi begitu ia datang ternyata ada acara pernikahan Zaskia dan Hanung. Tetapi para tamu mengaku senang dan mendoakan kebahagian untuk kedua mempelai.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Zaskia A Mecca Akhirnya Menikah Dengan Sang Sutradara”


jhonson wijaya mengatakan...
on 

walahh artis kawin ma sutradara...makin banyak duit donk..wkwkwkkw

blogserba mengatakan...
on 

Semoga menjadi pasangan selebritis yg langgeng Sob

Ruang Kita mengatakan...
on 

semoga aja pernikahannya bisa bertahan..:) jagnan ikutan trend aja :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772