Sabtu, 10 September 2022

Disindir Gak Pernah Jenguk Mami Isa Waktu Dipenjara! Bebizie: "Iya, Emang Gak Pernah!"

slidegossip.com - Usai Mami Isa Zega dinyatakan bebas murni dan kini sudah bisa menghirup udara kebebasannya, banyak netizen yang penasaran soal siapa saja orang-orang yang sudah membantu Mami Isa, dan siapa saja orang-orang yang meninggalkannya di saat susah.

Bebizie (slidegossip.com)


Dalam live Instagramnya, Mami Isa Zega sempat menyindir, ada penyanyi dangdut yang dulu baik tapi saat Mami Isa dipenjara, dia malah menghilang dan tak pernah memberikan bantuan apapun. "Gak ada! Mana tuh penyanyi dangdut, yang zi zi zi itu. Mana? Ga ada!," ucap Mami Isa dengan nada kesal.


Tak pelak, netizen yang awalnya mengira penyanyi dangdut yang disindir pedas oleh Mami Isa Zega itu adalah Dewi Perssik, akhirnya mengarahkan sindiran tersebut buat Bebizie.


Seperti diketahui, sebelum Mami Isa Zega dipenjara, hubungan pertemanannya dengan Bebizie berjalan baik. Apalagi diketahui, Bebizie merupakan salah satu musuh Nikita Mirzani. Dan saat itu, Mami Isa Zega dan Bebizie memiliki tujuan yang sama yaitu ingin memberikan pelajaran buat musuhnya.


Ketika sedang live di akun Instagram nya, Bebizie pun langsung disinggung netizen, soal hubungannya dengan Mami Isa Zega sekarang. Awalnya, ada netizen yang menyeletuk kalau Bebizie katanya tidak pernah menjenguk Mami Isa Zega waktu Mami di dalam penjara.


Pada kesempatan tersebut, Bebizie pun langsung angkat bicara. Yang mengejutkan, Bebizie justru membenarkan bahwa dirinya memang tidak pernah menjenguk Mami Isa saat di dalam tahanan. "Iya, emang aku gak pernah jenguk. Aku emang gak pernah ke kantor polisi say," ujar Bebizie.


Bebizie tiba-tiba saja malah balik menyindir musuh-musuh Nikita Mirzani yang lainnya. Menurut Bebizie, jika dirinya tidak pernah menjenguk Mami Isa Zega, apakah yang lainnya juga ikut menjenguk? "Emang yang lainnya nengokin? Kan enggak juga kan," sindir balik Bebizie.


Meski begitu, Bebizie mengaku begitu dirinya mengetahui Mami Isa sudah bebas, ia langsung mengucapkan selamat buat Mami. "Iya, Mami Isa bebas, aku udah tau kok. Pas dia lagi live juga, aku udah ucapin," jelas Bebizie.


Bebizie pun mengakui, kalau dirinya memang belum sempat menemui Mami Isa Zega sampai sekarang. Namun Bebizie berencana untuk bertemu dan mengirimkan bunga. "Aku belum ketemu Mami Isa. Belum sempat. Nanti deh aku ketemu. Nanti aku kirimin bunga deh buat Mami Isa," ucap Bebizie.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disindir Gak Pernah Jenguk Mami Isa Waktu Dipenjara! Bebizie: "Iya, Emang Gak Pernah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772