Selasa, 13 September 2022

Satria Mulia Sebut Aktor-aktor Terkenal Indonesia yang Pacaran Dengan Om-om! Dari Jefri Hingga Reza!

slidegossip.com - Satria Mulia kini dikenal sebagai selebgram yang suka membongkar kisah kelam para artis tanah air. Sebelumnya, Satria Mulia sempat membongkar kalau aktor tampan berinisial RB pernah berpacaran dengan Mami Online.

Satria Mulia (slidegossip.com)


Selain itu Satria Mulia juga menyebut RB pernah menjadi simpanan seorang pengacara laki-laki dan mereka menjalin hubungan cinta sesama jenis. Kini, Satria Mulia kembali melontarkan ucapannya dengan membongkar kisah para aktor tampan tanah air yang pernah berpacaran sesama jenis dengan laki-laki.


Satria Mulia bahkan sampai meyakinkan netizen kalau beberapa aktor yang ia sebutkan inisialnya berikut ini pernah menjadi simpanan para gadun. Buat yang belum tahu, gadun adalah sebutan untuk pria berumur yang biasanya kaya raya, yang mencari pria-pria muda untuk dijadikan teman tidurnya.


"Iya guys, mereka itu memang simpanan gadun. Banyak kok (aktor-aktor tampan) yang disimpan sama gadun," tegas Satria Mulia.


Satria Mulia pun menyebutkan nama Jefri, Alian, Larbi Kiriz, Ivan, Nico, yang diduga adalah nama-nama aktor terkenal di Indonesia ini. Selain itu, Satria Mulia juga menyebutkan nama artis pria Reza, dan Samuel yang suka bermain basket.


Mereka semua, disebutkan Satria Mulia sebagai artis-artis pria yang pernah menjadi simpanan om-om alias gadun. Hanya saja, nama-nama yang disebutkan Satria Mulia itu ditegaskannya ada yang masih menjadi simpanan gadun tapi ada juga yang sudah mantan.


Ada juga artis pria bernama Haris hingga Eza yang kini sudah menikah, tak ketinggalan masuk dalam daftar yang disebutkan Satria Mulia. Menurut Satria Mulia, tak perlu munafik karena dalam circle dunia keartisan, pasti sudah saling tahu tentang hal itu.


Karena menurut Satria Mulia, namanya juga kehidupan di Jakarta. Bukan hal yang mudah untuk bisa bertahan hidup di ibukota ini. Apalagi seorang artis, biasanya harus selalu terlihat mewah dan hedon. Sehingga tak cuma artis wanita, tapi artis pria pun banyak yang memilih jalan pintas seperti itu.


Meski begitu, Satria Mulia mengaku dirinya tak pernah memilih jalan pintas seperti itu. Karena ia adalah seorang bangsawan yang tak perlu melakukan hal-hal terlarang, hanya untuk mendapatkan banyak uang.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Satria Mulia Sebut Aktor-aktor Terkenal Indonesia yang Pacaran Dengan Om-om! Dari Jefri Hingga Reza!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772