Minggu, 09 Januari 2022

Pengacara Laki-laki yang Diisukan Pacaran Dengan RB Ini Akui Memang Pernah Tinggal Bareng!

slidegossip.com - Aktor RB yang kini ramai jadi perbincangan, sedang diserbu kabar tak sedap. Seorang selebgram bernama Satria Mulia menuding bahwa aktor inisial RB yang dipanggilnya dengan sebutan Larbi Kiriz adalah simpanan waria.

 
Indra Tarigan (tribunnews.com)

 

Tidak hanya itu, Satria Mulia juga diduga membawa-bawa nama pengacara berambut gondrong Indra Tarigan dan menuding bahwa aktor RB pernah tinggal bareng dengannya di sebuah apartemen di kawasan Kalibata Jakarta Selatan. Tudingan tersebut tentu saja membuat Indra Tarigan geram dan menyebutkan keluarga RB pastinya merasa terganggu atas rumor yang beredar ini.

 

"Pasti terganggulah, sudah berkeluarga, namanya lagi bagus-bagusnya sekarang. Sekarang bagaimana orang-orang iri nggak kayak gini," tutur Indra Tarigan saat ditemui di kawasan Cipinang, Kamis (6/1/2022).

 

Menurut Indra Tarigan, jika seseorang mau terkenal seharusnya tidak perlu menyebarkan rumor jahat terhadap orang lain. "Kalau nggak suka dan mau tenar bikin karierlah. Ini pasti ada yang sakit hati, siapa dia nggak tahu, kita lihat perkembangannya," lanjut Indra.

 

Tak cukup sampai di situ, Indra Tarigan juga memberikan peringatan keras terhadap Satria Mulia. Ia meminta Satria untuk meminta maaf jika memang sudah melakukan kesalahan bahkan sampai diduga membawa-bawa namanya.

 

"Untuk kamu, Satria, hati-hati kala mengeluarkan statement. Kita nggak kenal, tapi jangan bawa-bawa nama pengacara, ya, itu nggak boleh," tegas Indra. "Kalau nggak terima pernyataan saya silakan. Tapi kalau Mas merasa bersalah silakan minta maaf," pungkasnya.

 

Menanggapi video pernyataan Satria Mulia yang beredar di media sosial, sang pengacara mengatakan bahwa kehidupan aktor RB selama tinggal bersamanya jauh dari hal-hal negatif.

 

"Itu terlalu mengada-ngada. Karena setahu saya Billar pun jarang sekali memperkenalkan ceweknya. Apalagi dibilang main sama tante-tante, nggak mungkin gila," kata Indra Tarigan.

 

Pengacara yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani itu mengungkapkan jika aktivitas RB yang ia ketahui sangat positif. Kesibukan syuting dan olahraga bersama teman-temannya adalah rutinitas yang dijumpai Indra selama tinggal bersama RB.

 

"Kalau nggak syuting, ya casting. Kegiatan dia itu positif, olahraga, Billar itu kan hobinya olahraga futsal," ujar Indra Tarigan.

 

Namun sepengetahuannya, RB yang dikenalnya tidak pernah kedapatan berkumpul atau berduaan dengan seorang perempuan. Menurut Indra, aktivitas sang aktor lebih sering dihabiskan bersama teman-teman olahraganya.

 

Karena itulah, Indra Tarigan pun meminta oknum di video yang sudah beredar tersebut untuk menghentikan pengakuan yang dianggapnya palsu. "Pesan saya sama mas Satria cuma satu, mas Satria udahin, nggak usah diperpanjang. Kalau memang kamu seorang aktor, fokus jadi aktor, jadi aktris terkenal. Kesana-sini bahas masalah artis,” pungkas Indra Tarigan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengacara Laki-laki yang Diisukan Pacaran Dengan RB Ini Akui Memang Pernah Tinggal Bareng!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772