Jumat, 03 Desember 2021

Di Pikirannya Cuma Harta? Dody Sudrajat Bakal Bikin Vanessa Angel Tak Tenang di Alam Sana?

slidegossip.com - Dalam kebanyakan wawancara, ayah mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat terlihat sering membicarakan soal harta warisan. Padahal jelas-jelas mendiang putrinya itu sudah memiliki anak yakni Gala Sky yang dinilai publik lebih pantas dan lebih berhak atas harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Apalagi kini tersiar kabar, Dody Sudrajat akan membongkar makam Vanessa Angel dan memindahkannya ke makam ibu kandung Vanessa.

 
Dody Sudrajat (suaramerdeka.com)

 

Dody beralasan kalau dirinya bermimpi didatangi almarhumah Vanessa Angel. Dalam mimpi tersebut, Vanessa berpesan kepada sang ayah agar memindahkan makamnya menjadi satu liang lahat dengan sang mama. Artis cantik sekaligus sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka akhirnya ikut mengomentari terkait kabar makam Vanessa Angel yang akan dibongkar dan dipindahkan itu.

 

Kabar tersebut mengatakan bahwa makam Vanessa Angel akan dibongkar dan dipindahkan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. "Aku sangat menyayangkan dan sangat kecewa kalau ini benar terjadi, emang beneran jadi mau dipindahin?" kata Emma Waroka.

 

Emma Waroka meyakini bahwa makam tersebut sudah tepat dan jangan diganggu-ganggu lagi. "Enggak etis banget, banyak hal-hal kok yang enggak etis ya. Kasihan loh Vanessa," ucapnya.

 

Emma Waroka juga meminta kepada ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, agar tidak memindahkan makam putrinya tersebut. "Stop menambah lagi kekisruhan ini. Seluruh Indonesia enggak ikhlas, enggak akan rela," ungkapnya.

 

Menurutnya, pemindahan makam seharusnya tidak perlu dilakukan karena Vanessa dan Bibi adalah pasangan sehidup semati. Diketahui sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

 

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kabarnya akan memindahkan makam putrinya itu sebelum acara peringatan 40 hari digelar.

 

Emma Waroka rupanya mengetahui banyak soal hubungan ayah dan anak antara Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. Hal tersebut lantaran Emma Waroka merupakan salah satu sahabat Vanessa Angel yang kerap dijadikan tempat curhat bahkan untuk urusan keluarga sekalipun.

 

"Aku tahu banget cerita Ve (Vanessa Angel) langsung dari Ve," ujar Emma Waroka dikutip Grid.ID dari tayangan Rumpi, Senin (29/11/2021).

 

Meski begitu, Emma Waroka enggan membeberkan secara detail soal permasalahan yang terjadi antara Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat. "Enggak etis sih karena terlalu pribadi," katanya.

 

Namun, menurut Emma Waroka, sebagai anak, Vanessa Angel selalu berusaha memperbaiki hubungan agar ia tetap memiliki keluarga yang utuh. "Ve itu tulus. Dia selalu berusaha memperbaiki keadaan yang sudah hancur. Dia pengin punya family," lanjutnya.

 

Perilaku Doddy Sudrajat yang mulai mengorek soal harta warisan Vanessa Angel pun membuat Emma Waroka murka. "Ketika sudah nggak ada masih lanjut, penyiksaan terhadap Ve pun masih lanjut," kata Emma Waroka.

 

Emma Waroka yang berniat bertemu langsung dengan ayah Vanessa Angel mengaku belum sempat mendapatkan kesempatan tersebut. "Aku mau ngejar ke rumah, udah enggak ada, pas ke pemakaman hujan dan semua sudah pulang. Jadi aku enggak sempat berhadapan langsung (dengan Doddy Sudrajat)," sesalnya.

 

Menurut Emma Waroka, Vanessa Angel pernah menceritakan masalah keluarga yang dia alami pada tahun 2015 lalu. Emma Waroka yang berusia tak jauh dari ayah Vanessa Angel pun dibuat geram dengan perilaku Doddy Sudrajat.

 

"Aku gregetan, umurku sama bapaknya (Vanessa) cuma beda 2 tahun. Kalau saya punya anak kayak Ve gue rawat, tapi kok ini punya anak disia-siain," tutup Emma Waroka dengan wajah sedih dan kecewa.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Di Pikirannya Cuma Harta? Dody Sudrajat Bakal Bikin Vanessa Angel Tak Tenang di Alam Sana?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772