Jumat, 05 November 2021

Nyawanya Bisa Melayang Kapan Saja! Kini Hidup Artis Terkenal Ini Hanya Bergantung Pada Satu Ginjal!

slidegossip.com - Mungkin tak banyak orang yang tahu kalau ternyata artis terkenal Vidi Aldiano kini harus berjuang untuk bertahan hidup hanya dengan satu ginjal. Hal tersebut dikarenakan kanker stadium 3 yang membuat Vidi Aldiano harus merelakan satu ginjal diambil dari tubuhnya hingga nyawanya pun bisa melayang kapan saja.

 
Vidi Aldiano (kanal247.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (13/10/2021), pelantun lagu 'Nuansa Bening' itu harus melewati berbagai proses hidup lantaran ia punya riwayat kanker. Namun, hidup dengan satu ginjal tidak serta merta membuat Vidi Aldiano menyerah akan hidup. Malahan, Vidi sudah berbesar hati menganggap bahwa penyakit yang sempat menggerogoti tubuhnya sebagai hadiah kecil dari Tuhan.

 

Dalam rangka memperingati hari kesehatan mental, Vidi Aldiano pun mengungkap pengalaman hidupnya dalam sebuah postingan di akun Instagramnya. "Saat gue diberi ‘hadiah’ kecil berupa kanker dari Tuhan, mungkin itu adalah salah satu titik terendah dalam hidup gue," tulis Vidi Aldiano mengawali postingannya.

 

Titik terendah itulah yang membuat Vidi Aldiano merasa kesulitan untuk menutupi segala hal yang membuatnya bersedih. Bahkan Vidi merasa kesulitan saat harus terlihat bahagia untuk orang lain, padahal ia sendiri masih harus berusaha berdamai dengan kenyataan yang dihadapinya.

 

"Jujur, sulit untuk bisa terus sembunyi dibalik seyuman dan harus terus bisa membahagiakan orang lain, terlebih saat diri masih berusaha untuk bahagia dan damai dengan situasi yang ada pada saat itu," imbuhnya.

 

Bahkan sampai saat ini pun, Vidi Aldiano masih harus berjuang keras untuk bisa berdamai dengan keadaannya. Begitu pula dengan kondisi kesehatan mental yang terpengaruh. Vidi Aldiano merasa kesehatan mentalnya belum benar-benar membaik.

 

Namun kabar baiknya, Vidi Aldiano sudah cukup yakin bahwa segalanya akan jadi lebih baik. "Sampai detik ini pun, gue masih struggling untuk belajar bisa menerima dan berdamai dengan keadaan. My mental space may not be at a ‘content’ state yet, but I know I’m heading there. Terima kasih untuk semua pihak yang selalu mendoakan hingga saat ini," tulisnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nyawanya Bisa Melayang Kapan Saja! Kini Hidup Artis Terkenal Ini Hanya Bergantung Pada Satu Ginjal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772