Minggu, 01 Agustus 2021

Mulai Rajin Berhijab dan Curhat Sampai Nangis! Nabilah eks JKT48 Kini Sudah Hijrah dan Bertaubat?

slidegossip.com - Sosok Nabilah dan Melody sempat menjadi pujaan para pecinta girlband JKT48. Mereka berdua merupakan member JKT48 yang paling banyak diidolakan. Namun kini setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, Nabilah JKT48 tampak mulai merubah penampilannya. Seolah mengikuti jejak Melody, kini Nabilah eks JKT48 mulai menutup auratnya dan rajin tampil berhijab.

 
Nabilah Ayu (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (31/7/2021), artis cantik bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia tersebut memang kini sering tampil tertutup dengan balutan hijab beberapa kali. Dara kelahiran 1999 itu juga sempat membagikan potret dirinya mengenakan hijab berwarna merah jambu.

 

Yang lebih mengejutkan, Nabilah juga curhat hingga meneteskan air mata saat melantunkan ayat suci Al Quran. Nabilah juga melontarkan harapan agar Yang Maha Kuasa memantapkan hatinya untuk menjadi lebih baik.

 

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram @nblh.ayu, yang dibagikan pada Jumat (30/7/2021). Nabilah mengawali curhatan dengan menyertakan ayat Al Quran yang membuatnya tersentuh.

 

"'Ya Allah janganlah engkau condongkan hati kami kepada kesesatan setelah engkau berikan petunjuk kepada kami, dan karuniakan lah kepada kami rahmat dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi.' (QS. Ali Imran ayat 8)," tulis Nabilah Ayu.

 

Nabilah sampai tak kuasa menahan air mata saat ia membacakan ayat tersebut. "Cerita sedikit jadi beberapa hari lalu ketika lagi baca Al-Quran di ayat ini tiba-tiba air mata jatuh alias nangis wkwk *mon maap kaga ilang gesrek nya," lanjutnya.

 

Bintang film 'Sunshine Becomes You' itu menangis karena ia bisa merasakan kasih sayang Allah. "Ntah kenapa tiba-tiba nangis ngerasa Allah meluk aku saat itu, Allah maha baik, Allah sayang banget sama hamba- Nya, tau apa yang dibutuhkan hamba-Nya," terangnya.

 

Nabilah juga mengaku doa yang dipanjatkannya didengar oleh Sang Pencipta. "Tiap malem berdoa semoga Allah tuntun aku lebih baik dan diberikan kemudahan untuk selalu berada di jalan-Nya. Dan ntah kenapa semakin kesini Allah seolah mendengar doa ku, dari kemarin ada hal yang membuat ku ingin lebih baik," tambahnya.

 

Merasakan mukjizat itu, Nabilah Ayu mengaku ingin Allah selalu memantapkan hatinya untuk jadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya.

 

"Jadi intinya... ya ga tau intinya apa yak wkwk pokonya semoga aja Allah memantapkan hatiku untuk lebih baik. Semoga kalian juga selau mendapatkan kebaikan dan rahmat dari Allah. Aamiin," pungkas Nabilah Ayu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mulai Rajin Berhijab dan Curhat Sampai Nangis! Nabilah eks JKT48 Kini Sudah Hijrah dan Bertaubat?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772