Minggu, 01 Agustus 2021

Hidup Mayangsari Tak Seindah Bayangan Orang? Harta Bambang Trihatmodjo Tak Akan Jatuh ke Tangannya!

slidegossip.com - Sejak pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo terungkap ke publik, kehidupan pribadi Mayangsari jadi jarang terekspos. Mayangsari sempat menghilang meski kini ia sudah mulai tampil lagi menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi maupun channel YouTube.

 
Mayangsari (kompas.com)

 

Seperti dilansir dari pikiran-rakyat.com (31/7/2021), sering dituding sebagai perempuan perebut suami orang hingga dihujat netizen, nyatanya hal itu tak membuat perjalanan rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo bertambah berat.

 

Mayangsari disebut hidup bahagia setelah dinikahi pangeran Cendana. Namun baru-baru ini tersiar kabar bahwa Mayangsari tak akan pernah bisa mendapatkan harta warisan dari Bambang Trihatmodjo.

 

Kabarnya, harta kekayaan sang suami yang bernilai fantastis dan sudah disita itu justru akan diwariskan kepada anak-anak tiri Mayangsari. Keputusan tersebut mutlak berlaku setelah Pengadilan Agama Jakarta Pusat menetapkan harta gono-gini Bambang Trihatmodjo dan mantan istrinya Halimah yang tak bisa dipindahtangankan lagi.

 

Menanggapi kabar tersebut, kuasa hukum Halimah juga menegaskan bahwa hal itu benar adanya. Seperti pribahasa, sudah jatuh tertiban tangga, suami Mayangsari juga dikabarkan terlilit hutang pada negara dengan nilai yang fantastis.

 

Bambang Trihatmodjo ternyata memiliki hutang kepada negara dengan nilai Rp 50 miliar. Bambang pernah meminjam uang tersebut pada negara di saat ayahnya, Soeharto masih berkuasa sebagai Presiden RI.

 

Setelah gugatannya pada Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani ditolak Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Bambang Trihatmodjo akhirnya tetap harus melunasi utangnya pada negara.

 

Menanggapi kabar tersebut, Mayangsari rupanya tak mau ambil pusing. Menurutnya, rejeki setiap orang sudah di atur oleh yang Maha Kuasa. Mayangsari mengaku tahu diri hingga ia pun santai menjawab tudingan yang beredar terkait dirinya dan sang suami.

 

"Karena aku tahu diri, aku tidak ada hak di sana. Justru aku membebaskan kepada suamiku, bahwa tunjukkanlah ‘jenengan adalah seorang bapak yang bertanggung jawab’,” jelas Mayangsari.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hidup Mayangsari Tak Seindah Bayangan Orang? Harta Bambang Trihatmodjo Tak Akan Jatuh ke Tangannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772