Kamis, 19 Agustus 2021

Dibongkar Nikita Mirzani! Ada Artis Terkenal Pria yang Nekat Jadi Simpanan Gara-gara PPKM!

slidegossip.com - Artis kontroversial Nikita Mirzani sempat mengklaim bahwa semua kata-kata yang keluar dari mulutnya adalah fakta. Baru-baru ini, janda tiga anak itu kembali melontarkan pernyataan mengejutkan terkait kehidupan para artis di masa pandemi ini. Nikita sempat menyebut, ada artis pria terkenal yang gara-gara kesulitan ekonomi di masa PPKM, akhirnya nekat banting setir jadi simpanan.

 
Nikita Mirzani (kompas.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (18/8/2021), hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani di podcast Onadio Leonardo, The Leonardo's yang diunggah baru-baru ini. Awalnya, Onadio Leonardo bertanya pada Nikita Mirzani soal PPKM, apakah berpengaruh dengan pekerjaannya.

 

Nikita Mirzani tak memungkiri kalau kondisi PPKM ini sangat berpengaruh dengan pekerjaannya sebagai artis. Salah satu contohnya, ia harus menghentikan syuting 'Nih Kita Kepo'.

 

"Iya (PPKM mempengaruhi pekerjaan Niki sebagai entertainer) ada beberapa pekerjaan gue yang ditunda karena kan takut menimbulkan keramaian kayak 'Nih Kita Kepo'. Tapi kalau untuk syuting syuting di studio gue masih jalan," kata Nikita Mirzani.

 

Meski begitu, Nikita Mirzani mengaku dirinya bersyukur karena masih bisa mendapat pemasukan dari sektor lainnya, yakni membuat konten YouTube. "Alhamdulillah dari YouTube juga gue termasuk yang bersyukur," ungkap mantan istri Dipo Latief dan Sajad Ukra itu.

 

Nikita Mirzani kemudian menceritakan bahwa banyak teman artisnya yang lebih merasakan dampak aturan PPKM. Bahkan, ada rekan artisnya yang rela banting setir jadi pria simpanan karena pandemi Covid-19.

 

"Teman-teman artis gue juga yang gue lihat pekerjaan enggak ada, perekonomian sulit, ada yang banting setir jadi simpanan. Laki-laki loh jadi simpanan," bongkar Nikita Mirzani.

 

Mendengar pernyataan itu, Onad pun langsung penasaran, siapa sosok lelaki yang dimaksud Nikita itu. "Siapa sih?," tanya Onadio Leonardo ingin tahu.

 

Secara gamblang, Nikita Mirzani diduga menyebut nama sang artis. Namun sayang, suaranya disensor. Meski begitu, Nikita menegaskan bahwa artis pria yang ia maksud merupakan teman Onad. "Teman lu, gue kan nggak nyebutin panjangnya, lu itu aja sendiri gimana," ujar Nikita Mirzani.

 

Tak serta merta percaya begitu saja, Onad kembali menanyakan darimana Nikita Mirzani bisa tahu kalau artis pria yang ia maksud jadi simpanan karena pandemi Covid-19. Nikita Mirzani pun memberikan jawabannya. "Lu tahu darimana dia simpanan? Lu sok tahu deh!," kata Onad.

 

Soal informasi seperti itu, Nikita Mirzani mengaku mendapatkannya dari berbagai sumber terpercaya yang dimilikinya di kalangan artis. "Mata gue boleh ada di sini, badan gue boleh ada di rumah, tapi mata-mata sama kuping-kuping gue terbang-terbangan dimana-mana," jawab Nikita Mirzani.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Nikita Mirzani! Ada Artis Terkenal Pria yang Nekat Jadi Simpanan Gara-gara PPKM!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772