Senin, 09 Agustus 2021

Bikin Syok! Gak Nyaman Dengan Tetangga, Mpok Siti Jual Rumah Seharga Rp 1 Juta! Ternyata Tetangganya Adalah.....

slidegossip.com - Baru-baru ini beredar video viral seorang wanita nekat menjual rumahnya dengan harga murah, yakni hanya Rp 1 juta. Alasan wanita yang akrab dipanggil Mpok Siti itu juga cukup mengejutkan. Ia rela menjual murah rumah yang ditempatinya karena merasa tidak nyaman dengan tetangga sebelah. Video tersebut pun sudah viral di media sosial.

 
Mpok Siti jual rumah Rp 1 juta (rancah.com)

 

Seperti dilansir dari viva.co.id (8/8/2021), video itu diunggah oleh akun TikTok @bro_tempe, pada Sabtu (7/8/2021). "Dijual nih rumah murah," demikian bunyi tulisan pada captionnya.

 

Baru sehari diunggah, video tersebut langsung viral hingga ditonton sebanyak 4,6 juta kali. Video ini kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @smart.gram. "Viral Rumah Dijual Murah Rp 1 Juta, Alasannya Nggak Nyaman sama Tetangga," tulis @smart.gram, pada Minggu (8/8/2021).

 

Dalam video yang beredar, terlihat seorang perekam perempuan mendatangi rumah yang akan dijual dengan harga Rp 1 juta itu. Di rumah itu terlihat seorang ibu-ibu muda sedang menyapu bagian teras rumahnya.

 

"Bu misi bu, rumahnya Mpok Siti mana ya?" tanya si pembeli yang merekam video ini. "Ini saya," jawab Mpok Siti. "Oh Mpok Siti, rumahnya katanya mau dijual 1 juta ya? tanya si pembeli. "Ya," jawab Mpok Siti.

 

"Rumah yang mana?" tanyanya lagi. "Ini," jawab Mpok Siti sambil menunjukkan pintu rumah berwarna hijau yang terasnya sedang ia sapu itu.

 

"Busyet, gede banget rumahnya kok bisa dijual murah begitu. Alasannya apa ya dijual," tanya pembeli. "Gak nyaman aja sama tetangga," jawabnya sambil menyapu. "Ya, udah kalu gitu DP dulu," tanya pembeli sambil mengeluarkan uang Rp50 ribu. "Boleh," jawab Mpok Siti sambil mengambil uang DP.

 

"Tadi alasannya apa bu?" tanya si pembeli lagi. "Ya, gak nyaman aja ama tetangga," jelas Siti. "Tetangga yang mana?" kejar pembeli. "Ini di samping, deket banget," jawab Mpok Siti sambil menunjuk ke samping kanan rumahnya.

 

"Ini boleh dikamera?" "Boleh, orangnya lagi gak ada." "Nanti ada yang marah?" “Gak." Lalu si pembeli pun mengarahkan kameranya ke samping rumah Mpok Siti. "Busyet...kuburan," ujar pembeli langsung syok dan akhirnya membatalkan pembelian rumah Mpok Siti.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Syok! Gak Nyaman Dengan Tetangga, Mpok Siti Jual Rumah Seharga Rp 1 Juta! Ternyata Tetangganya Adalah.....”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772