Rabu, 02 Juni 2021

Gila! Baru Kali Ini Nama Pembantu Masuk Dalam Surat Wasiat! Langsung Auto Kaya Dapat Warisan!

slidegossip.com - Nasib orang memang tak ada yang tahu, bahkan meski sudah bermunculan banyak peramal dan paranormal. Seperti halnya yang dialami seorang pembantu atau asisten rumah tangga ini yang mendadak dapat banyak warisan dari majikannya.

 
Pangeran Philip (cnnindonesia.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (28/5/2021), mendiang Pangeran Philip baru diketahui ternyata meninggalkan sejumlah uang yang banyak untuk tiga pembantu kerajaannya. Melansir Ace Showbiz, Pangeran Philip rupanya tidak melupakan jasa ketiga pembantu setianya itu.

 

Hingga akhirnya Pangeran Philip memasukkan ketiga nama mereka ke dalam surat wasiatnya sebelum meninggal dunia. Pangeran Philip diketahui meninggalkan warisan sebesar Rp 600 miliar. Sebagian besar warisan tersebut akan diberikan kepada sang istri, Ratu Elizabeth.

 

"Tidak seperti beberapa bangsawan lainnya, Pangeran Philip akan bermurah hati kepada tiga pria yang menjaganya," kata seorang sumber.

 

"Ini termasuk sekretaris pribadinya Brigadir Archie Miller Bakewell, William Henderson, dan pelayan pribadi Stephen Niedojadlo," sambungnya.

 

Ketiga pembantu setianya itu juga terlibat dalam prosesi pemakaman Pangeran Philip. Sementara itu, keempat anak Pangeran Philip bisa mengambil apapun yang mereka inginkan dari koleksi bukunya.

 

Sedangkan untuk para cucu, Pangeran Philip disebut telah meninggalkan warisan termasuk kepada Harry. Seorang sumber mengungkapkan bahwa Pangeran Philip bukanlah tipe kakek yang akan menghukum atas perilaku buruk cucunya.

 

"Philip bukanlah tipe karakter yang menghukum seorang cucu karena berperilaku buruk. Dia adalah pria yang sangat adil, adil dan menyenangkan. Tidak pernah menyimpan dendam," kata sumber tersebut.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gila! Baru Kali Ini Nama Pembantu Masuk Dalam Surat Wasiat! Langsung Auto Kaya Dapat Warisan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772