Senin, 14 Desember 2020

Ki Joko Bodo Merasa Ditaksir Sosok Gaib Perempuan Bermahkota yang Membuatnya Tak Bisa Berjalan!

slidegossip.com - Paranormal kondang yang kini telah hijrah, Ki Joko Bodo mengaku ada makhluk gaib yang menempel di dirinya. Sosok gaib tersebut diungkapkan Ki Joko Bodo adalah perempuan bermahkota. Gara-gara sosok gaib itu pula ia merasakan ada efek pada tubuhnya. Menurutnya, hal tersebut membuat kakinya bengkak dan sulit berjalan.

 Ki Joko Bodo (idntimes.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (13/12/2020), ketika disinggung apakah perempuan itu memiliki pesan kepada dirinya, Ki Joko Bodo mengaku sempat berinteraksi. "Perempuan itu nggak pernah pesen apa-apa ke aku. Tapi anehnya, katanya kalau malem jam 3 itu, ngilir dalam artian kayaknya bercakap-cakap, ngomong-ngomong. Kadang menangis, jangan goda aku," kata Ki Joko Bodo ditemui di rumahnya di Istana Wong Sintinx, Gg Pala, Lubang Buaya, Jakarta Timur, baru-baru ini.

 

Sementara itu, ada kabar lain menyebutkan kalau Ki Joko Bodo juga sulit berjalan gara-gara konon kakinya dipegang oleh makhluk gaib. Menurut Ki Joko Bodo, hal itu memang benar, meski rasanya tak masuk akal. "Ada memang, ya menurut aku tidak masuk akal," katanya.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

Ternyata, bukan cuma kesulitan berjalan, Ki Joko Bodo juga mengaku susah tidur. Bahkan terkadang ia tak bisa mengingat beberapa kejadian yang telah dialaminya. "Kejadian pas tidur aja, jadi nggak inget apa-apa. Tapi yang memang aku alami seperti itu. Iya," katanya.

 

Ki Joko Bodo juga merasa makhluk gaib itu mungkin saja menyukainya. Namun dia sendiri tak merasa menyukai makhluk itu. "Ya dia selalu ikut aku terus. Jin itu seneng sama aku bisa aja kan. Dan aku nggak merasa kalau disenengin sama makhluk lain," tuturnya.

 

Namun meski ada sosok gaib yang disebut selalu mengikutinya, Ki Joko Bodo mengaku tak terganggu. Ia juga tak mempermasalahkan hal tersebut. "Ya menurut aku nyaman-nyaman aja sih gitu," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ki Joko Bodo Merasa Ditaksir Sosok Gaib Perempuan Bermahkota yang Membuatnya Tak Bisa Berjalan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772