Senin, 09 November 2020

Banyak yang Meyakini Wanita Dalam Video Syur Adalah Gisel! Hotman Paris: "Ga Perlu Pakar! Ibu-ibu di Pasar Juga Bisa Tahu!"

slidegossip.com - Kasus video syur mirip artis cantik Gisel membuat pengacara kondang Hotman Paris ikut angkat bicara. Gisel sendiri masih jadi perbincangan hangat setelah jadi trending di Twitter pada Sabtu, 7 November 2020 terkait kemiripan sosok dalam video adegan ranjang tersebut hingga ruangan yang digunakan.

 Hotman Paris dan Gisel (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (8/11/2020), lewat akun Instagram @hotmanparisofficial, Hotman Paris membahas soal pakar telematika yang akan menyelidiki kebenaran video syur tersebut. Menurut Hotman, hal itu tidak perlu dilakukan karena lebih baik dicek kebenarannya oleh ibu-ibu di Pasar Senen.

 

"Katanya mau didatangkan ahli telematika untuk mendeteksi orang itu. Ngapain? Cukup panggil wasit tiga orang, jurinya tiga orang ibu-ibu dari Pasar Inpres Senen. Dibandingkan dada yang di video sama dada cewek yang diduga orang itu di video. Ibu-ibu dari Senen bisa langsung tahu sama gak dadanya, kalau dadanya sama ya berarti orangnya sama. Kalau nanti pakar telematika yang suruh cek, malah pakar telematika jadi pusing jadi ikut kepengen dan hasilnya gak konsentrasi," terang Hotman Paris.

 

Menanggapi video tersebut, Gisel sendiri mengaku sedih dan memikirkan anaknya karena terus dikaitkan dengan skandal video syur. Terkait soal gorden yang mirip, Gisel mengatakan bahwa hal itu tidak mungkin ia lakukan di kamar tidurnya dengan sang anak, Gempi.

 

Gisella Anastasia juga membiarkan masalah tersebut jadi banyak dikomentari oleh netizen hingga Hotman Paris. Gisel mengaku hanya ingin menjalani serta membuktikan kebenaran video tersebut.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Banyak yang Meyakini Wanita Dalam Video Syur Adalah Gisel! Hotman Paris: "Ga Perlu Pakar! Ibu-ibu di Pasar Juga Bisa Tahu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772