Senin, 02 November 2020

Ariel Noah Jadi Fantasi Terliar Nikita Mirzani, Bukan Karena Ganteng! Ternyata Ini Alasannya!

slidegossip.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang sering bolak-balik kantor polisi dan pengadilan untuk menyelesaikan perkaranya dengan sejumlah pihak, bahkan dengan para mantan suaminya.

 Nikita Mirzani dan Ariel Noah (kapanlagi.com)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (1/11/2020), bicara soal pria idaman, Nikita Mirzani sempat mengaku bahwa dirinya punya fantasi terliar dengan selebritis pria seperti Ariel Noah hingga Iko Uwais. Meski begitu, Nikita Mirzani menampik bahwa tipe pria idamannya adalah seperti Ariel.

 

"Enggak, itu... itu fetish aku," ungkap Nikita Mirzani sambil tertawa kencang, dikutip dari kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Sabtu (31/10/2020).

 

Fetish merupakan hal yang biasa dimiliki oleh seseorang yang tertarik dengan benda-benda atau sesuatu yang sifatnya non-seksual. "(Ariel NOAH) itu fantasi, itu bukan tipe cowok aku. Itu fantasi aja. Karena kan, semua manusia pasti punya fantasi terliar, temasuk aku. Kalau untuk dijadikan pasangan enggak, kalau untuk bercanda-bercandaan oke," ucap Nikita Mirzani.

 

Sambil mengatakan itu, Nikita Mirzani tampak tak bisa menahan tawa serta malu hingga ia menutupi wajahnya dengan tangan. Nikita juga mengaku hubungannya dengan Ariel hanya sebatas teman.

 

"Aku mengagumi dia sebagai seorang laki-laki yang tertimpa masalah besar dulu kan, tapi dia bisa menjalani hidupnya sekarang dengan sebaik-baiknya, itu luar biasa," ujar Nikita Mirzani.

 

Kekagumannya terhadap sosok Ariel Noah itu lantaran Nikita merasa ada kesamaan antara dirinya dengan Ariel yang sering berurusan dengan pihak berwajib. Terlebih menurutnya, Ariel Noah kini telah berhasil mengembalikan citranya di publik dan kariernya pun tetap lancar.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ariel Noah Jadi Fantasi Terliar Nikita Mirzani, Bukan Karena Ganteng! Ternyata Ini Alasannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772