Selasa, 06 Oktober 2020

Siswi SMP Nekat Jadi PSK! Sang Kakak: "Kalau Dilarang Jual Diri Malah Ngamuk! Saya Malu!"

slidegossip.com - Terungkapnya kasus prostitusi online di Kota Tangerang setelah polisi merazia sejumlah PSK di sebuah hotel, meninggalkan banyak cerita dari keluarga PSK itu. Apalagi, yang membuat miris, ketujuh PSK yang berhasil diamankan Satpol PP itu masih berusia di bawah umur. Mereka bahkan diketahui masih duduk di bangku SMP.

 Ilustrasi siswi SMP jadi PSK (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/10/2020), saat diamankan Satpol PP, ketujuh PSK berusia remaja itu diminta agar dijemput oleh keluarganya. Beberapa keluarga mengaku kaget mengetahui anaknya bekerja sebagai PSK.

 

Namun ternyata ada sang kakak yang mengaku sudah tahu kalau adiknya menjajakan diri kepada pria hidung belang. AF, kakak kandung dari salah satu PSK yang saat itu diamankan mengaku sudah mengetahui pekerjaan adik bungsunya tersebut.

 

Kepada petugas, AF mengaku sudah berkali-kali menasehati adik bungsunya yang masih berumur 16 tahun itu agar berhenti dari pekerjaannya, namun tidak pernah diindahkan. "Saya capek Pak ngurus ini anak. Sudah aja saya sekolahin malahan enggak masuk-masuk. Giliran saya enggak bolehin keluar dia ngamuk-ngamuk, saya sudah bingung ngurus ini anak," ungkap AF.

 

Meski begitu, AF masih tetap peduli kepada sang adik dan meminta petugas untuk memberikan kesempatan agar adik bungsunya itu mendapat pembinaan dari pihak keluarga. "Saya malu Pak. Saya mohon untuk kali ini, habis ini saya bakal kirim dia ke pesantren dari pada kayak gini terus," tuturnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siswi SMP Nekat Jadi PSK! Sang Kakak: "Kalau Dilarang Jual Diri Malah Ngamuk! Saya Malu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772