Kamis, 15 Oktober 2020

Nita Thalia Cerai Bukan Karena Tak Tahan Jadi Istri Kedua, Tapi Suami Tak Sanggup Biayai Perawatan Kecantikannya?

slidegossip.com - Setelah menjalani biduk rumah tangga selama 20 tahun dan menjadi istri kedua, Nita Thalia kini memutuskan untuk bercerai dari suaminya, Nurdin Rudythia. Rupanya, Nita Thalia diam-dam sudah melayangkan gugatan cerai pada tanggal 25 September 2020 lalu. Gugatannya pun telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

 Nita Thalia (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari kompas.tv (13/10/2020), selain menjadi suami, Nurdin merupakan manajer sekaligus produser dari Nita Thalia. Saat itu, Nurdin menikahi Nita Thalia yang baru berusia 17 tahun di tahun 2000 silam. Nita Thalia rela dijadikan istri kedua Nurdin. Kini, setelah 20 tahun bertahan dipoligami, Nita Thalia pun menyerah.

 

Nita mengajukan gugatan cerai dan dibenarkan langsung oleh humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara, Agus Abdullah. Pada momen ulang tahunnya yang ke-38, Nita Thalia sempat menangis menceritakan penyesalannya. Diakui Nita Thalia, ulang tahun kali ini adalah hal terberat yang harus dijalaninya.

 

"Memang, saat ini adalah masa-masa terberat buat saya. Tapi saya bersyukur pada Allah, karena di usia yang sudah tidak muda lagi, saya diberikan kekuatan, kesabaran dalam menghadapi ujian berat ini," ungkap Nita Thalia sambil menangis, di acara KDI MNC TV, Selasa (13/10/2020).

 

Nita Thalia juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu sang anak. Karena waktu sang anak berulang tahun pada 28 September lalu, ia belum bisa bertemu. "Di saat aku ulang tahun 10 Oktober kemarin, belum ketemu juga, sampai sekarang," sesal Nita Thalia.

 

Mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Utara pun gagal untuk mempertahankan rumah tangga Nita Thalia dan suaminya. "Mediasi gagal karena enggak ada kesepakatan aja," kata Nurdin Rudythia usai menjalani sidang cerai dengan Nita Thalia, di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020) lalu.

 

Nurdin mengungkapkan kalau Nita Thalia bersikeras cerai dengannya, karena merasa pernikahannya sudah tidak layak untuk dipertahankan lantaran perbedaan prinsip. Satu di antara adalah kebutuhan yang tak bisa dipenuhi Nurdin. Diakui Nurdin, usai operasi plastik, Nita Thalia ingin terus menerus terlihat cantik dalam kehidupannya.

 

"Namanya hidup kan. Namanya orang udah cantik pengin lebih cantik. Udah cantik, pengin lebih cantik lagi. Cuma namanya orang hidup kan selalu ingin lebih ingin lebih. Gitu aja masalahnya," pungkas Nurdin Rudythia.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nita Thalia Cerai Bukan Karena Tak Tahan Jadi Istri Kedua, Tapi Suami Tak Sanggup Biayai Perawatan Kecantikannya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772