Jumat, 30 Oktober 2020

Khloe Kardashian Positif Covid-19! Kondisinya Memprihatinkan! Kim Kardashian Auto Ketakutan!

slidegossip.com - Khloe Kardashian diketahui positif terinfeksi virus corona atau covid-19 yang mematikan. Hal itu terjadi pada awal tahun ini. Setelah cukup lama bungkam, Khloe akhirnya bercerita bahwa dirinya mengalami gejala yang cukup parah sampai sering marah-marah dan mengumpat dengan kata-kata kasar. Dalam reality show KUWTK yang tayang pada Kamis, 29 Oktober 2020, sang kakak Kim Kardashian tampak sangat khawatir dan ketakutan menunggu hasil pemeriksaan medis.

Kim dan Khloe Kardashian (ksat.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (29/10/2020), Kim Kardashian mengaku cemas, namun ia sudah punya firasat kalau Khloe benar-benar terinfeksi virus covid-19. "Kami hanya dengan cemas menunggu hasil bagi Khloe untuk melihat apakah dia terinfeksi atau tidak. Maksudku, firasatku memberitahuku dia memilikinya karena dia terlihat sangat sakit. Itu membuatku takut padanya karena aku tahu bahwa dia sekarang ketakutan dan dia benar-benar gugup karena virus itu," ungkap Kim Kardashian.

 

Dalam tayangan tersebut juga terlihat Kris Jenner yang langsung menelepon dokter agar berusaha untuk membantu keluarganya. Lalu, Khloe mengabarkan bahwa dirinya memang terkena virus yang menyerang pernapasan tersebut.

 

"Baru tahu aku memang mengidap corona. Aku telah berada di kamarku. Ini akan baik-baik saja, tapi sangat buruk selama beberapa hari," kata artis 36 tahun tersebut yang juga mengatakan bahwa ia menderita sakit kepala hebat, muntah, gemetar dan badan yang panas dingin.

 

Namun, Khloe tak mau memberi tahu penyebab dirinya bisa terinfeksi virus corona dan tempat mana saja yang Khloe datangi. Aku menderita migrain, tapi ini adalah sakit kepala yang paling gila. Aku tidak akan mengatakan itu migrain. Dadaku juga akan terasa panas saat aku batuk," lanjut Khloe.

 

Selain itu, Khloe juga mengingatkan penggemar bahwa virus corona itu nyata sehingga mereka harus mengikuti protokol kesehatan. "Biar kuberitahu bahwa hal sia*an itu nyata. Tapi kita akan bisa melewati situasi ini," ujarnya.

 

Kini, Khloe Kardashian tampaknya sudah sembuh dan mulai berlibur bersama kerabatnya. Bahkan, dirinya sempat dihujat ketika merayakan pesta ulang tahun Kim Kardashian pada 21 Oktober 2020 lalu dengan menyewa pulau pribadi di tengah krisis kesehatan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Khloe Kardashian Positif Covid-19! Kondisinya Memprihatinkan! Kim Kardashian Auto Ketakutan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772