Jumat, 02 Oktober 2020

Ini Balasan Sadis Nikita Willy Ketika Dihujat Karena Berhijab Tapi Masih Kelihatan Rambut!

slidegossip.com - Artis cantik Nikita Willy diketahui memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan memakai hijab setelah ayahnya, Henry Willy meninggal dunia pada 6 Mei 2020 lalu. Namun baru-baru ini, gaya berhijab Nikita Willy yang masih kelihatan rambut itu malah menuai hujatan dan cibiran dari netizen.

 Nikita Willy (idntimes.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (1/10/2020), awalnya Nikita Willy yang memamerkan OOTD di Instagramnya, menerima banyak nasihat karena gaya hijabnya dinilai bisa mencoreng makna hijab itu sendiri.

 

Nikita Willy sendiri belakangan memang mulai tampil tertutup dari biasanya. Dia tidak lagi memamerkan foto seksinya memakai dress di depan publik maupun media sosial. Keputusan artis yang dijuluki ratu sinetron itu ternyata untuk mengabulkan permintaan ayahnya sebelum meninggal dunia.

 

Selain berpakaian tertutup, Nikita Willy juga kini sering tampil mengenakan scarf sebagai kerudung. Tapi gaya hijabnya baru-baru ini malah menuai kontroversi. Hal tersebut tampak dari foto yang diunggah calon istri Indra Priawan itu ke akun Instagramnya.

 

Tak disangka, penampilan Nikita Willy di foto tersebut justru menuai komentar hujatan dan cibiran dari netizen. Mereka mempertanyakan cara Nikita Willy memakai kerudung karena di dalam Islam, rambut merupakan aurat yang harus ditutup dengan rapat.

 

"Kak niki sebenernya pake hijab atau gak (serius nanya), kok foto2 pranikahnya kebuka," ujar seorang netizen. "Kenapa mesti digituin ya kerudungnya, kalo majuin lagi pastinya cantik, kalo kayak gitu aneh liatnya," ujar netizen yang lain. "Kak mending kalau mau pakai hijab sekalian pakai jangan setengah gitu karena bisa mencoreng makna dari hijab itu sendiri. Semoga diberi kemudahan dalam berhijab yang istiqomah," sahut netizen lainnya.

 

Lalu apa jawaban Nikita Willy? Rupanya sebelumnya, artis 26 tahun itu pernah mengungkapkan alasannya memakai scarf dengan masih memperlihatkan rambutnya saat hadir di konten YouTube Kakak Beradik Podcasts yang dipandu oleh Jordi Onsu. Di situ, Nikita Willy mengaku belum benar-benar berhijab.

 

"Kalau hijab itu bener-bener lo tertutup gitu. Gue belum (berhijab) karena syuting masih lepas hijab. Gue juga masih olahraga enggak pakai hijab, kadang masih juga terbuka," ungkap Nikita Willy.

 

Sekarang ini, Nikita Willy memang memilih untuk memakai pakaian tertutup terlebih dahulu sambil memperdalam ilmu agamanya. Dia ingin menikmati proses hijrah yang dijalaninya. Nikita mengaku tidak ingin langsung tertutup jika akhirnya akan kembali dibuka.

 

"Gue berusaha menjadi lebih baiknya dengan memakai pakaian yang lebih tertutup aja, walaupun gue belum full cover. Gue benar-benar belajar agama dulu. Gue pengen nikmatin proses hijrah gue, enggak pengen yang tiba-tiba tertutup yang enggak boleh ini enggak boleh itu tapi tidak bertahan lama," pungkas Nikita Willy yang sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Indra Priawan yang rencananya dilangsungkan pada bulan Oktober ini.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Balasan Sadis Nikita Willy Ketika Dihujat Karena Berhijab Tapi Masih Kelihatan Rambut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772