Jumat, 25 September 2020

Yang Cewek Masih Gadis, Yang Cowok Perjaka! Tapi Pasangan Artis Ini Bangga Banget Hamil di Luar Nikah!

slidegossip.com - Pasangan artis terkenal Gigi Hadid dan Zayn Malik mengungkapkan kebahagiaannya karena baru saja resmi menjadi orangtua. Gigi Hadid dan Zayn Malik yang belum resmi menikah itu baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Kabar Gigi Hadid melahirkan itu dibagikan oleh Zayn Malik lewat akun media sosialnya.

 Zayn Malik dan Gigi Hadid (eonline.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (24/9/2020), Zayn Malik mengungkapkan rasa bahagianya karena kini ia memiliki seorang anak perempuan. "Bayi perempuan kami ada di sini, sehat dan cantik," tulis Zayn disertai dengan emoji hati merah.

 

Zayn Malik bahkan mengaku sampai tak bisa berkata-kata atas kelahiran putrinya. "Mencoba untuk mengungkapkan dengan kata-kata mengenai bagaimana perasaanku saat ini akan menjadi hal sulit. Cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahamanku, bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku," ujar Zayn Malik.

 

"Aku juga bersyukur atas kehidupan yang akan kita jalani bersama," lanjutnya, pada Kamis (24/9/2020).

 

Bersamaan dengan pengumuman kelahiran anaknya, Zayn Malik juga mengunggah sebuah potret manis yang memperlihatkan jari mungil anaknya sedang menggenggam erat tangan Zayn yang penuh tato.

 

Unggahan itu pun langsung dipenuhi dengan ucapan selamat dari para penggemarnya. "Sangat bahagia untukmu Zayn. Aku yakin putrimu akan memiliki kehidupan yang luar biasa karena kamu dan Gigi orangtuanya," ujar seorang penggemar.

 

"Kami akan menjadi ayah yang luar biasa," ujar yang lain. "Semangat. Kamu layak mendapatkannya! Kamu sangat bangga," sahut yang lainnya.

 

Sebelum melahirkan, Gigi dan Zayn menunggu kedatangan buah hati mereka di New York City. Gigi Hadid dan Zayn Malik diketahui telah beberapa kali putus-nyambung sejak menjadi pasangan kekasih pada November 2015. Setelah sempat putus, pasangan itu akhirnya kembali menjalin hubungan pada Februari silam. Tak lama setelah balikan, Gigi Hadid mengabarkan kehamilannya lewat talkshow The Tonight Show pada awal tahun ini.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Yang Cewek Masih Gadis, Yang Cowok Perjaka! Tapi Pasangan Artis Ini Bangga Banget Hamil di Luar Nikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772