Minggu, 06 September 2020

Tangisan Sang Bayi Selamatkan Ibu Muda yang Sedang Diperkosa Pemuda Mabuk!

slidegossip.com - Seorang pemuda 24 tahun berinisial HA, warga Jaga VI Matani Satu, Tumpaan, Minahasa Selatan, Sulut, harus berurusan dengan aparat kepolisian karena diduga hendak memperkosa seorang ibu rumah tangga yang juga warga desa setempat berinisial AM, Minggu (19/7/2020).

Ilustrasi wanita diperkosa (okezone.com)

 

Seperti dilansir dari liputan6.com (21/7/2020), pemuda tersebut pun harus mendekam di sel Mapolsek Tumpaan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu terduga HA dalam keadaan mabuk setelah pesta minuman keras (miras) bersama beberapa temannya, di sebuah kafe di Tumpaan.

 

Dia sempat pulang namun pergi lagi. Belakangan diketahui, ternyata ia menuju rumah korban, sekitar pukul 02.45 Wita. HA nekat masuk ke rumah korban melalui ventilasi atau jendela dapur dan mengambil sebilah pisau.

 

Saat itu, korban sedang tertidur pulas di kamar bersama kedua anaknya yang berumur sembilan tahun dan dua bulan. Sedangkan suami korban sedang bekerja di Papua. Korban mendadak terbangun karena ada yang menarik celananya. Saat membuka mata, korban sangat terkejut karena mendapati pelaku sudah berada di atas tubuhnya.

 

Pelaku sempat memaksa korban membuka celana, namun korban menolak. Seketika itu juga pelaku menodongkan sebilah pisau dapur ke salah satu anak korban, bayi yang masih berusia dua bulan. Korban yang ketakutan dan merasa terancam kemudian menuruti kemauan pelaku.

 

Saat pelaku memperkosa korban, tiba-tiba bayi berusia dua bulan itu terbangun dan menangis. Kesempatan ini digunakan korban untuk mengatur strategi, agar kejadian tidak berlanjut dan ia bersama kedua anaknya bisa selamat. Korban lalu beralasan akan menyusui anaknya, dan dituruti pelaku.

 

Sesaat kemudian HA meminta aksi bejatnya dilanjutkan di luar kamar. Pelaku lalu berbaring di sofa ruang tamu sambil meletakkan pisau tersebut di atas meja. Korban berpura-pura mendekat dan berhasil mengambil pisau.

 

Namun pelaku justru mengancam akan mengambil parang di dapur dan akan membunuh korban. HA lalu menuju dapur.

 

Sementara itu korban meminta anak sulungnya mengambil adiknya. Korban bersama kedua anaknya lalu menyelamatkan diri ke rumah tetangga. Ternyata saat ke dapur, HA berusaha keluar dengan memanjat ventilasi. Namun apes, dia terjatuh hingga tak sadarkan diri.

 

Beberapa saat kemudian ayah pelaku datang dan langsung memukulnya. Pelaku diminta memakai pakaiannya, lalu dibawa ke Polsek Tumpaan, Minahasa Selatan. Kapolsek Tumpaan, AKP Karel Lasut membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban juga sudah diantar ke rumah sakit untuk divisum.

 

"Sedangkan pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tumpaan, Minahasa Selatan untuk diproses lebih lanjut," kata Kapolsek.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tangisan Sang Bayi Selamatkan Ibu Muda yang Sedang Diperkosa Pemuda Mabuk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772