Minggu, 06 September 2020

Kenalan di Facebook, ABG Ini Diperkosa Pemuda 18 Tahun di Kuburan! Modusnya Ditraktir Makan!

slidegossip.com - Kasus pemerkosaan kembali menimpa remaja di bawah umur. Kali ini terjadi di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Pemuda 18 tahun berinisial RDS nekat memperkosa teman wanita yang baru dikenalnya.

Ilustrasi remaja diperkosa (suara.com)

 

Seperti dilansir dari liputan6.com (3/9/2020), warga Kecamatan Jepon itu awalnya berkenalan dengan korban yang merupakan warga Blora, berstatus pelajar usia 16 tahun.

 

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan melalui Kasatreskrim Polres Blora, AKP Setiyanto mengatakan, keduanya berkenalan melalui aplikasi Facebook. "Kenalnya baru sekitar satu bulan dari media sosial Facebook," kata Setiyanto, Rabu malam (2/9/2020).

 

Setiyanto menceritakan, awalnya kedua orang itu saling berkenalan di Facebook, kemudian berlanjut saling tukar nomor Whatsapp. Selanjutnya, pada Sabtu (15/8/2020) sekitar pukul 17.00 WIB korban diajak bertemu RDS di rumahnya yang tidak jauh dari Mapolres Blora.

 

Pelaku mengatakan kepada korban bahwa dirinya sedang berulang tahun dan ingin mentraktirnya makan-makan. "Korban lalu diajak jalan-jalan ke Blora tapi tidak diajak makan-makan. Melainkan dibawa ke warung kopi dekat kuburan bong chino (dekat lapangan golf)," katanya.

 

Lebih lanjut diungkapkan, korban diperkosa oleh RDS di kuburan bong chino, setelah sebelumnya diberi minum kopi terlebih dahulu. "Di area makam bong chino kejadiannya. Korban dibekap dan dipaksa oleh terlapor untuk melakukan hubungan layaknya suami istri," kata Setiyanto.

 

Polisi telah mengamankan barang bukti atas kejadian pemerkosaan tersebut, yakni berupa satu stel pakaian yang dipakai korban dan hasil visum et repertum. Atas perbuatannya, pelaku pun dijerat Pasal 76 D Jo, Pasal 81 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kenalan di Facebook, ABG Ini Diperkosa Pemuda 18 Tahun di Kuburan! Modusnya Ditraktir Makan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772