Jumat, 18 September 2020

Rumahnya Digerebek Petugas, Artis Tampan Ini Kaget dan Malah Lakukan Ini Karena Panik!

slidegossip.com - Belum lama ini, rumah aktor tampan Tommy Kurniawan digerebek petugas keamanan Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal). Rupanya Tommy Kurniawan dituduh mengumpulkan orang banyak di kediamannya di kawasan Kalibata, Jakarta di masa pandemi ini.

Tommy Kurniawan (seleb.tempo.co)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (16/9/2020), artis yang juga menjabat sebagai Anggota Komis VI DPR RI itu sampai mengaku siap keluar dari rumah dinasnya yang sudah ditempatinya selama dua tahun itu.

 

Seperti diketahui, Tommy Kurniawan baru saja merayakan ulang tahunnya pada tanggal 15 September 2020 lalu yang ke 36 tahun. Artis kelahiran Jakarta itu ternyata sempat mendapat kejutan dari komunitas sepedanya. Kala itu teman-temannya datang ke rumahnya di perumahan dinas DPR RI yang terletak di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, pada Selasa, 15 September 2020.

 

"Kondisi saat ini bukannya kami melarang, karena situasi ini kami membatasi, meresahkan masyarakat sekitar, saya juga dapat laporan dari tetangga," ujar petugas Pemdal yang mendatangi rumah dinas Tommy Kurniawan.

 

"Jadi saya kemarin ulang tahun, makannya pada dateng, sekarang (di rumah) ada keluarga saya," jelas Tommy.

 

Namun petugas tersebut tak percaya dengan alasan yang dilontarkan Tommy dan langsung bersitegang serta berdebat dengan mantan suami Tania Nadira tersebut. Bahkan teman Tommy yang kala itu berdiri di sebelahnya sampai didorong keluar rumah oleh petugas pamdal. "Gak ada masalah, kalau misalkan keluarga saya disuruh pulang gak masalah mas. Tolong dilepas ya, ini kan bisa dibicarakan baik-baik," ujar Tommy.

 

Suasana semakin memanas ketika teman Tommy Kurniawan dibawa keluar rumah. Namun ketegangan itu pecah dan berubah menjadi haru lantaran aksi tersebut ternyata hanyalah sebuah prank. Para petugas pamdal pun ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Mendengar hal itu, Tommy ikut tertawa namun ia juga merasa kesal karena sudah di prank.

 

Suami Lisya Nurrahmi itu belakangan ini memang hobi bersepeda. Tommy Kurniawan juga kerap membagikan momen ketika bersepeda di akun Instagram pribadinya. Meski memiliki jadwal yang padat dengan kesibukannya sebagai wakil rakyat, namun Tommy Kurniawan selalu menyempatkan waktu untuk hobinya itu. Kini Tommy Kurniawan menjadi anggota DPR dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa selama periode 2019-2024.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rumahnya Digerebek Petugas, Artis Tampan Ini Kaget dan Malah Lakukan Ini Karena Panik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772