Jumat, 18 September 2020

Lagi Asyik Joget TikTok, Artis Cantik Ini Malah Dihujat Murtad Demi Harta! "Mau Ngalahin Tuhan!"

slidegossip.com - Bunga Zainal meluapkan kekesalannya lewat media sosial setelah video tariannya di TikTok banyak mendapat komentar yang menyinggung soal agama yang dianutnya. Bahkan tak sedikit yang menghujat Bunga Zainal rela pindah agama dan jadi murtad demi harta.

Bunga Zainal (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (16/9/2020), saking kesalnya, Bunga Zainal sampai menyebut netizen itu lebih dari Tuhan. Ia juga menyarankan untuk fokus melihat tariannnya bukannya malah ceramah dan mengurusi agama yang dianutnya.

 

Seperti artis-artis lain, Bunga Zainal juga ikut menggandrungi aplikasi TikTok. Ibu dua orang anak itu kerap menghibur penggemarnya dengan aksinya bergoyang TikTok dengan lagu-lagu viral yang terkadang diselipkan promosi untuk bisnis kosmetiknya.

 

Namun sayangnya, aksi Bunga Zainal tersebut tidak lepas dari komentar nyinyir netizen. Di mana, ada saja netizen yang menyinggung soal agama Bunga Zainal. Sampai-sampai ada netizen yang menuding Bunga berpindah agama atau murtad hanya demi harta.

 

Tidak hanya itu, ada pula netizen lain yang mengingatkan Bunga Zainal terkait hukuman Tuhan terhadap orang yang murtad. Netizen itu pun mengingatkan Bunga soal akhirat, di mana setiap orang akan bertanggung jawab atas perbuatan mereka masing-masing di dunia.

 

"Demi harta rela murtad," hujat salah seorang netizen di akun TikTok-nya. "Betul padahal dia tahu ajaran dalam agamanya dulu hukumnya kalau murtad. Di dunia cuma sementara akhirat nanti yang kekal udah siap kali ya mempertanggung jawabkannya," sahut netizen lainnya.

 

Melihat komentar tersebut, Bunga Zainal tampak kesal dan hanya bisa geleng-geleng kepala. Bunga pun menjelaskan kalau dirinya hanya ingin membagikan keseruan tapi malah banyak netizen yang malah ceramah dan menyinggung rumah tangga serta agamanya seolah mengalahkan Tuhan.

 

"Di TikTok aku lagi banyak comment yang khotbah, pucing dehh. Orang TikTok buat seru-seruan juga pada ceramah aja. Gue lah kawin dibilang demi harta, dibilang ini itu, aposekk, yang coment ngalah-ngalahin Tuhan," kata Bunga Zainal dikutip dari Instatory-nya yang diunggah pada Selasa, 15 September 2020.

 

Mantan pacar Raffi Ahmad itu lantas menyarankan para netizen untuk menikmati tariannya dan mengurus hidup mereka masing-masing karena menurutnya setiap agama memiliki tujuan yang sama dalam mengajarkan kebaikan.

 

"Mending focus sama dance aku aja deh daripada ceramah. Ceramah agama mulu, semua agama sama shay, apapun agamaku, apapun agamamu yang penting tujuannya punya pegangan hidup dan mengajarkan kebaikan," pungkas Bunga Zainal.

 

Seperti diketahui, usai resmi dinikahi produser film berdarah India, Sukhdev Singh, Bunga Zainal santer dikabarkan pindah agama. Artis 33 tahun itu disebut-sebut mengikuti keyakinan suaminya yang beragama Hindu. Meski begitu, hingga saat ini Bunga Zainal tidak pernah memberikan pernyataan jelas soal keyakinan yang kini dianutnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lagi Asyik Joget TikTok, Artis Cantik Ini Malah Dihujat Murtad Demi Harta! "Mau Ngalahin Tuhan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772