Jumat, 18 September 2020

Ammar Zoni Bongkar Kebohongan Rumah Sakit! Pertama Swab Test Hasilnya Positif Corona, Diulang Lagi Ternyata Negatif!

slidegossip.com - Artis cantik Irish Bella dikabarkan telah melahirkan seorang anak laki-laki pada Jumat, 18 September 2020. Jadwal persalinan istri Ammar Zoni itu harus dipercepat karena beberapa alasan medis dan kesehatan yang tidak bisa disepelekan.

Ammar Zoni (insertlive.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (18/9/2020), sebelum menyambut kelahiran bayi laki-laki pertamanya, Irish Bella dan Ammar Zoni serta keluarganya juga sempat melakukan Swab Test untuk mengidentifikasi apakah terjangkit virus covid-19 atau tidak. Namun sebelum melakukannya, mantan kekasih Ranty Maria itu ternyata pernah dinyatakan positif terjangkit virus corona.

 

Sebelum menjalankan persalinan, baik Irish Bella dan Ammar Zoni kompak membagikan momen-momen indah si calon bayi. Bahkan dalam salah satu unggahannya, artis bernama asli Yris Jetty Dirk De Beule itu sempat mengunggah penampakkan calon bayi melalui Ultrasonografi (USG). Sepertinya si calon bayi memiliki tipe hidung yang sama dengan Ammar Zoni. "Mommy & Daddy salfok sama hidungku! Hidungku mirip daddy @ammarzoni ya?," ujar Irish Bella.

 

Sebelum menjalani persalinan, Irish Bella, Ammar Zoni, dan satu keluarganya ramai-ramai melakukan swab test. Hal tersebut disebabkan karena untuk menyambut sang calon bayi, semuanya harus dinyatakan bebas dari covid-19. Pada vlog yang dibagikan, hasil tes dari keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni semuanya dinyatakan negatif.

 

Namun siapa sangka, Ammar Zoni sempat mengaku bahwa dirinya pernah dinyatakan positif covid-19 oleh sebuah rumah sakit. Seolah ingin membongkar kebohongan rumah sakit tersebut, Ammar Zoni menyatakan jika pihak rumah sakit itu seperti asal-asalan melakukan swab test.

 

"Ini gua jujur aja. Jadi saya waktu itu pernah di tes swab. Dan waktu gua di tes swab, percaya atau tidak, gua dinyatakan oleh pihak rumah sakit, enggak usah disebutin rumah sakit yang mana, itu katanya gua positif corona," terang Ammar Zoni.

 

Ammar menyatakan jika hasil itu keluar 3 hari setelahnya. Ammar Zoni pun memperingati masyarakat untuk mencari lembaga yang benar-benar melakukan tes swab. Ternyata saat di tes swab lagi, hasilnya negatif. Kini kondisi Ammar Zoni dinyatakan bebas dari covid-19.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ammar Zoni Bongkar Kebohongan Rumah Sakit! Pertama Swab Test Hasilnya Positif Corona, Diulang Lagi Ternyata Negatif!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772