Senin, 21 September 2020

Pertanda Apa? Tamara Bleszynski Tiba-Tiba Unggah Foto Liang Kubur! "Di Sini Aku Akan Berada!"

slidegossip.com - Tak ada angin tak ada hujan, artis cantik Tamara Bleszynski tiba-tiba saja membagikan foto liang kubur di Instagram pribadinya, @tamarableszynskiofficial, pada Minggu (20/9/2020). Tamara pun melengkapi unggahan tersebut dengan rangkaian kalimat yang langsung menghebohkan netizen.

Tamara Bleszynski (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (21/9/2020), ternyata ibu dua putra itu membagikan foto liang lahat karena didorong oleh perkataan netizen melalui pesan langsung (DM) di akun Instagramnya.

 

"Banyak yg DM, 'mba jangan terlalu berani nanti ditangkap loh'. Terima kasih rasa sayangnya, tapi aku bukan nyamuk," tulis mantan istri Mike Lewis itu.

 

Tamara Bleszynski kemudian menjelaskan bahwa foto liang kubur itu bakal jadi tempat peristirahatannya di kemudian hari. "Di sini (kematian) aku akan berada, dan sebelum itu terjadi, aku berhak atas kehidupanku," ujar Tamara Bleszynski.

 

Sontak saja, unggahan tersebut pun sempat membuat netizen kaget. "Kirain siapa yang meninggal," ujar seorang netizen di kolom komentar.

 

Sebelumnya, Tamara Bleszynski sempat menuliskan kritiknya terhadap peraturan bagi para pelanggar yang tak mengenakan masker. Menurut Tamara, membagikan video hukuman push up bagi para pelanggar bulanlah kebijakan yang tepat.

 

"Menyebarkan hukuman push up dll di sosial media karena mereka tidak pakai masker, bukan membuatmu hebat, tapi justru membuatmu mundur sekian abad," tulis Tamara. "Efek jera tidak harus membuatmu manusia tidak manusiawi dengan menjadikan manusia sebuah tontonan circus," lanjutnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pertanda Apa? Tamara Bleszynski Tiba-Tiba Unggah Foto Liang Kubur! "Di Sini Aku Akan Berada!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772