Senin, 21 September 2020

Badan Kurus Kering dan Wajah Pucat, Penampilan Terbaru Alyssa Soebandono Bikin Netizen Shock! "Mba Icha Sakit?"

slidegossip.com - Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sering kali mengundang decak kagum karena selalu tampil harmonis dan jauh dari gosip miring. Sejak menikah pada 22 Maret 2014 lalu, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak pernah sekalipun diterpa kabar gonjang-ganjing rumah tangga mereka.

Alyssa Soebandono (grid.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (14/8/2020), Alyssa dan Dude kian hari tampak kian kompak lantaran kerap dipertemukan dalam satu judul sinetron yang sama. Kemesraan keduanya kian terpampang nyata lewat foto dan video yang mereka unggah di akun media sosial masing-masing.

 

Seperti baru-baru ini, Dude Harlino memamerkan dirinya yang bersiap untuk berolahraga basket. Mengenakan kaos oblong serta celana sporty, aktor 39 tahun itu terlihat menenteng bola basket berwarna cokelat di tangan kirinya.

 

Dude pun menyematkan sebuah pesan bernada kocak untuk mengiringi unggahannya. "Anak basket udah siap, tinggal nunggu lawannya, tapi belum ada yang berani kayaknya. Hehehe. Ma Syaa Allah Tabarakallah," tulis Dude di akun Instagramnya @dude2harlino pada Selasa (11/8/2020) lalu.

 

Kala itu, Dude Harlino tak sendirian lantaran ia didampingi oleh sang istri, Alyssa Soebandono. Tak mau kalah dengan suaminya, Alyssa Soebandono ikut-ikutan mengenakan pakaian bertema sporty. Dengan wajah polos tanpa makeup, Alyssa juga tampak memakai jaket navy serta hijab berwarna senada.

 

Namun penampilan terbaru Alyssa Soebandono saat foto bareng Dude Harlino itu justru membuat netizen shock dan khawatir. Bagaimana tidak, penampilan sang aktris terlihat lebih kurus ketimbang penampilan biasanya sampai tulang pipinya terlihat menonjol.

 

Alhasil, netizen pun menanyakan apakah Alyssa Soebandono tengah didera sakit. "Mbak Ica, maaf sakit? Kelihatan pucat mbak?," ujar netizen tersebut.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Badan Kurus Kering dan Wajah Pucat, Penampilan Terbaru Alyssa Soebandono Bikin Netizen Shock! "Mba Icha Sakit?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772