Sabtu, 05 September 2020

Luna Maya Kecelakaan, Kakinya Retak Tangannya Robek! Begini Kondisinya Sekarang!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Luna Maya. Belum lama ini mantan kekasih Reino Barack itu dikabarkan mengalami kecelakaan. Lalu bagaimana kondisi Luna Maya saat ini?

Luna Maya (seleb.tempo.co)

 

Seperti dilansir dari merdeka.com (4/9/2020), kecelakaan itu terjadi saat Luna Maya sedang bersepeda di Bali beberapa waktu lalu. Luna terjatuh dari sepeda hingga mengalami luka-luka. Beberapa anggota tubuhnya terluka hingga harus dijahit. Tak hanya itu, kaki Luna Maya juga sebelumnya mengalami retak.

 

Luna pun mengungkapkan kondisi terbarunya. Ia menceritakan tentang insiden yang dialaminya. Sebelum pergi ke Bali, Luna sebenarnya sempat mengalami cedera pada kaki hingga membuat kakinya retak. Luna mengaku jatuh dari tempat tidur.

 

"Jadi minggu lalu beberapa hari sebelum aku ke Bali aku jatuh dari tempat tidur aku. Biasa pagi pagi kan rencana mau lari aku sok stretching gitu ngulet-ngulet, guling-guling, ternyata udah di ujung tempat tidur dam tempat tidur aku lumayan tinggi. Jadi bener-bener aku mau jatuh yang ke muka," ungkap Luna Maya.

 

"Aku kaget refleks karena namanya bangun pagi mau jatuh ke muka kalau misalkan aku ga refleks nyelamatin diri aku bisa bener bener kepala aku. Terus aku coba untuk pake kaki, ternyata kakinya juga ga siap jadi ujung sini nih keceklek dan bunyinya 'kreek'. Aku inget banget bunyinya 'kreek'. Terus aku cuma diem. Aku kayak aduh aku bodoh banget. Ini pasti keseleo, aku ga bisa lari lama, ga bisa naik sepeda lama. Itu yang aku inget pertama kali," lanjutnya.

 

Ternyata kaki Luna mengalami pembengkakan. Dia pun membawanya ke fisioterapi. "Ya udah akhirnya bengkak biru, aku pikir itu ga apa-apa. Aku engga mau diurut, aku takut diurut. Aku di fisioterapi ditreatment disitu terus aku engga kepikiran itu mesti di X-Ray atau apa. Itu bener bener ga kepikiran. Ya udah akhirnya aku fisioterapi aku aktivitas biasa besoknya," katanya.

 

Luna kemudian nekat berangkat ke Bali dalam keadaan kakinya yang masih pincang. Dia bahkan nekat gowes di Bali bersama teman-temannya. "Aku gowes lagi. Sakit kakiku masukin sepatu bener-bener sakit. Terus aku gowes sampe 15 km rencananya 50 km bolak balik akun pikir. Pada saat aku lewatin sawah gitu aku lepas tangan. Ga ngebut sama sekali terus aku streching-streching itu sepedanya masih lurus. Pas di atas sepeda, tiba-tiba angin kenceng kemudian oleng terus kacamatanya pecah nusuk kesini robek terus aku cuma inget aku keseret doang," kenang Luna.

 

Saat itu Luna pun belum menyadari kalau ternyata sejumlah bagian tubuhnya luka-luka. Terutama di bagian tangan dan dahi. Teman-temannya yang justru kaget melihat kondisinya. "Oh iya aku ketawa aja 'its okey, santei santei'," kata Luna.

 

Luna akhirnya memutuskan kembali ke hotel dengan menaiki taksi online. Di hotel dia sudah menghubungi dokter. "Sampai hotel dibersihin. Ada batu di dalem. Tangan nya pas robek dijahit 5 . Seumur hidup baru dijahit. Dengan kondisi kaki retak," ungkap Luna.

 

Meski demikian, Luna mengaku tak kapok untuk bersepeda. Tampak kondisi Luna di tangan dan dahinya masih ada perban. "Engga kapok sepedahan aku masih mau sepedahan, masih mau lari. Apa yang kita lakukan ada risikonya. Namanya musibah harus lebih waspada harus jaga diri," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Luna Maya Kecelakaan, Kakinya Retak Tangannya Robek! Begini Kondisinya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772