Minggu, 06 September 2020

Geger! Remaja 14 Tahun Nekat 2 Kali Hamili Kakak Kandungnya! Melahirkan di Toilet Rumah!

slidegossip.com - Kabar seorang remaja 14 tahun yang sampai dua kali menghamili kakak kandungnya, sempat menggegerkan dunia media sosial. Remaja tersebut tega menghamili kakak kandungnya yang terpaut usia 2 tahun di atasnya.

Ilustrasi anak dan ibu kandung (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (16/1/2019), Pelaku yang berasal dari Malaysia itu mengaku bahwa dirinya telah melakukan inses atau hubungan sedarah dengan kakak kandungnya. Bahkan sang kakak tidak sadar kalau dirinya hamil hingga melahirkan bayinya pada tanggal 15 Desember 2018 lalu.

 

Tindakan inses tersebut pun menyebabkan kelahiran bayi perempuan prematur. Inses sendiri sebenarnya memang banyak bahayanya bagi kesehatan bayi seperti yang sudah terjadi sejak beberapa abad lalu.

 

Beberapa kerajaan besar Eropa dan Rusia yang melakukan inses melihat keturunan mereka memiliki masalah dengan sulitnya pembekuan darah (hemofilia), sehingga luka yang sederhana dapat menyebabkan pendarahan serius yang dapat menyebabkan infeksi dan bahkan kematian.

 

Selain itu, dampak terhadap anak-anak keturunan inses juga bakal memiliki masalah dengan ketidaksuburan dan akhirnya mereka melihat adanya penyakit Ellis-van Creveld. Penyakit itu terkait dengan dwarfisme (cebol), serta stunting dan masalah dengan jantung.

 

Korban yang merupakan anak putus sekolah itu terpaksa melahirkan anaknya sendiri tanpa pertolongan orang lain di toilet rumah. Biasanya, ibu yang melahirkan tanpa pertolongan medis atau orang lain akan terjadi kelainan pada kondisi kesehatannya.

 

Dikutip dari The Daily Beast, Profesor Obstetri dan Ginekologi New York University School of Medicine Bruce Young mengatakan, perempuan rata-rata bisa mengharapkan kelahiran rumah berjalan lancar sekitar 80 persen. Sebanyak 20 persen lainnya kemungkinan akan melibatkan komplikasi yang mengancam jiwa untuk ibu atau anak.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geger! Remaja 14 Tahun Nekat 2 Kali Hamili Kakak Kandungnya! Melahirkan di Toilet Rumah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772