Senin, 07 September 2020

Wah Gila Sih! Penggemar BTS Ini Nekat Bunuh Diri Karena Ayahnya Benci Dengan K-Pop!

slidegossip.com - Publik sontak dikejutkan dengan kabar meninggalnya seorang penggemar BTS atau ARMY bernama Melisa yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

 Melisa dan BTS (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (5/9/2020), Melisa melakukan aksi bunuh diri disebabkan oleh perlakuan sang ayah yang tidak menyukai jika remaja berusia 15 tahun itu menggandrungi K-Pop.

 

Sebelum mengakhiri hidup dengan menembak dirinya sendiri, Melisa sempat curhat kepada akun Twitter resmi BTS @BTS_twt. Pesan itu berisi kalau ayahnya mengatakan Melisa adalah hal yang terburuk yang pernah dirasakannya.

 

Ayah Melisa bahkan menyarankan putrinya itu untuk membunuh dirinya sendiri dengan menembakkan diri atau mencekik lehernya. Melisa pun akhirnya benar-benar bunuh diri karena tidak kuat dengan ulah sang ayah.

 

Awalnya, Melisa curhat melalui akun Twitter pribadinya @onabunagecityok sambil beberapa kali menyebut nama Yoongi atau Suga BTS. Melisa mengatakan pada 18 Agustus 2020, jika dirinya tidak dapat hidup dengan umur panjang karena perlakuan yang diterimanya dari sang ayah.

 

Diketahui, ayah Melisa membenci aliran musik kesukaan putrinya, yakni K-Pop. "Aku benar-benar tidak bisa bertanggung jawab. Aku sangat pandai untuk berlari dari tanggung jawab. Aku mungkin tidak akan hidup lama dengan pemikiran ini," ungkap Melisa pada Minggu, 6 September 2020.

 

Selang beberapa hari kemudian, Melisa curhat lagi kepada BTS dengan membalas cuitan mereka. Ia mengatakan ingin bertindak berani. Karena jika ia tidak bisa berani, Melisa akan merasa lebih sakit dan hal itu membuatnya tertekan. Meski begitu, Melisa menganggap apa yang dirasakannya merupakan kekanak-kanakan, tetapi ia tidak bisa melupakannya.

 

"Saya berharap saya bisa menjadi seberani yang saya bisa meredam hidup saya sendiri, karena setiap hari saya tidak dapat melakukan ini, saya akan melalui hal-hal yang akan menyakiti saya lebih. Itu membuatku sangat tertekan. apa yang saya lakukan mungkin kekanak-kanakan tetapi saya tidak bisa melupakan perasaan ini, saya akan melakukan sesuatu yang tidak dapat diperbaiki Yonggi," curhat Melisa.

 

Ia juga berterima kasih kepada Suga BTS karena dianggap telah mendengarkan keluh kesahnya. Melisa pun mengatakan jika ia mencintai Suga dan bersyukur belum bertemu dengannya. Karena ia tidak mau Suga bertemu dengan dirinya saat kondisinya sedang terpuruk, walaupun ia sudah berusaha untuk memperbaiki diri, namun gagal.

 

"Aku harap kamu bisa mengatakan kepadaku untuk tidak takut sekali saja. Aku tahu itu egois tapi, aku (hanya bisa) berharap," lanjut Melisa.

 

Melisa pun juga terlihat mengunggah cuitan ke Twitter yang mengisyaratkan jika dirinya akan segera mengakhiri hidup. Ia menyatakan bahwa hidup terlalu sulit hingga ia telah mencapai akhir kehidupannya.

 

Sebelumnya, Melisa juga sempat membagikan foto sebuah tali yang dibelikan oleh ayahnya untuk persiapan bunuh diri Melisa. Ayah Melisa juga pernah mengancam akan merobek poster K-Pop milik Melisa sebelum akhirnya menampar putrinya.

 

"Hari ini dia mengancam akan merobek poster saya, dan saya merobek semua poster saya sehingga dia tidak memiliki kartu truf. Aku akan mengambil semua truf dari tangannya. Dia mengancam saya dengan kematian hari ini," kata Melisa.

 

"Dia menjadi sangat marah sehingga dia berusaha keras untuk tidak membuat saya kewalahan, saya yakin itu, tetapi itu tidak menghentikan dia untuk menampar. Tangan ayahku agak keras, sakit sekali. Awalnya saya pikir hidung saya patah atau semacamnya, itu sangat menyakitkan, saya tidak bisa bernapas, tetapi tidak ada yang terjadi. Bibir saya baru saja bengkak," lanjutnya.

 

Melihat Melisa sebagai salah satu ARMY yang bunuh diri, penggemar lainnya pun ikut berbondong-bondong memanjatkan doa kepadanya. Ada yang mendoakan jika Melisa akan mendapatkan yang lebih baik hingga akan dikenang selamanya.

 

"Saya telah banyak memikirkan hal ini dan fakta bahwa dia menggunakan tweet Yoongi untuk melampiaskannya membuat saya paling kesal. Dia tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara dan meskipun dia tahu Yoongi tidak akan melihat tweetnya, dia tetap ingin mengucapkan kata-kata terakhirnya kepadanya. Dia pantas mendapatkan yang lebih baik. #Melisa," ungkap seorang netizen.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wah Gila Sih! Penggemar BTS Ini Nekat Bunuh Diri Karena Ayahnya Benci Dengan K-Pop!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772