Sabtu, 19 September 2020

Gak Punya Hati! Kakek Tega Perkosa Cucunya Sendiri Selama 4 Tahun! Korban Diancam dan Diberi Uang Rp 10 Ribu!

slidegossip.com - Peristiwa memilukan terjadi di Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan (Sumsel). Seorang kakek berinisial NA warga Desa Sumber Asri, Kecamatan Sumber Harta Musi Rawas Sumsel, tega memperkosa cucu kandungnya sendiri.

Ilustrasi cucu perempuan (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari liputan6.com (18/9/2020), kakek berumur 60 tahun itu tega memperkosa cucu kandungnya yang kini menginjak usia 14 tahun. Aksi asusila tersebut ternyata sudah sering dilakukan pelaku ke korban setiap minggu selama empat tahun terakhir.

 

Kepala Kepolisian Resor Musi Rawas, AKBP Efrannedy mengatakan, kasus pemerkosaan tersebut terungkap usai korban memberanikan diri bercerita kepada pamannya JN. "Setelah mendengar cerita keponakannya, JN tidak terima dengan perbuatan NA. Dia juga mengajak korban untuk melaporkan kasus ini ke polisi," terang Efrannedy, Kamis (17/9/2020).

 

Selama ini, korban memang tinggal berdua saja dengan pelaku yang merupakan kakek kandungnya. Karena tidak ada siapa pun di rumah, pelaku tega memperkosa cucu kandungnya itu di dalam kamar tidurnya. Pelaku juga mengancam akan menghabisi nyawa korban, jika cucunya bercerita tindakan bejat sang kakek kepada orang lain.

 

Perbuatan bejat NA terakhir kali dilakukan pada bulan Juli 2020 sekitar pukul 12.00 WIB. Korban yang merasa takut akan ancaman pelaku, jadi tak berdaya saat diperkosa kakeknya. "Pelaku memberikan uang Rp10.000 ke korban sembari mengancam agar korban tidak menceritakan apa pun yang terjadi," jelasnya.

 

Setelah laporan masuk, anggota Unit PPA Sat Reskrim Polres Musi Rawas langsung menangkap pelaku beserta barang bukti di kediaman NA. Atas perbuatannya, kakek tersebut akan dijerat pasal 81 dan atau 82 UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. "Pelaku sudah mengakui perbuatannya dan saat ini diamankan di Polres Musi Rawas guna proses hukum lebih lanjut," pungkas Efrannedy.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Punya Hati! Kakek Tega Perkosa Cucunya Sendiri Selama 4 Tahun! Korban Diancam dan Diberi Uang Rp 10 Ribu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772