Rabu, 02 September 2020

Dulu Sukses dan Kaya Raya, Kini Saipul Jamil Harus Siap-Siap Jatuh Miskin! Semua Sudah Dijual!

slidegossip.com - Seperti diketahui, Saipul Jamil kini masih mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya atas kasus pelecehan terhadap seorang anak remaja laki-laki.

 Saipul Jamil (kendaripos.co.id)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (21/8/2020), Saipul Jamil masih mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Lama tak ada kabar, kondisi penyanyi dangdut itu ternyata sekarang begitu memilukan.

 

Kini, Saipul Jamildisebut jatuh miskin. Semua harta kekayaannya sudah dijual, mulai dari rumah hingga mobil. Hal itu diungkapkan oleh sahabat sekaligus mantan pacar Saipul Jamil, Indah Sari. Belum lama ini, Indah mengaku baru saja mengunjungi Saipul di penjara.

 

"Alhamdulillah kondisinya sehat, saya lihat sudah ikhlas dari binar matanya. Bang haji bilang Insha Allah kalau cepat akhir tahun (keluar), Insha Allah doain mudah-mudahan. Kalau memang tidak akhir tahun ini, mungkin itu kesedihannya ada satu," ujar Indah Sari saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan.

 

"Dia kan tidak bekerja, tidak ada pundi-pundi uang yang masuk, barang-barang semua sudah terjual, tidak ada lagi yang dijual. Rumah, mobil, dan lain-lain sudah dijual. Jadi kalau misalkan akhir tahun ini benar-benar tidak keluar, itu yang sedih kan," lanjut Indah Sari.

 

Meskipun dirinya dipenjara, Saipul Jamil tetap membutuhkan biaya hidup. Ia bahkan masih memberikan gaji kepada beberapa karyawannya meski sudah tak bisa bekerja.

 

"Karena berarti butuh biaya hidup lagi yang besar di dalam. Dapat makan itu kan hanya nasi cadong pagi, siang, sore. Kalau mau beli sesuatu harus ada uang. Jadi ya mungkin ada bayar denda atau bayar apa. Terus bang haji juga masih ada beberapa karyawan yang memang tidak dirumahkan. Dia bilang dibayar ya kekeluargaan," ujar Indah Sari.

 

"Jadi memang walau tidak mendapatkan pundi-pundi uang tapi bang haji kan harus mengeluarkan uang. Jadi dilemanya di situ aja sih, dari mana uangnya," lanjutnya.

 

Tak hanya rumah dan mobil, aset Saipul Jamil berupa ruko juga telah dijualnya. Kini, Saipul Jamil benar-benar harus hidup dari nol lagi jika ia keluar penjara.

 

"Mobilnya dua-duanya sudah dijual. Rumah yang di Kelapa Gading juga sudah dijual. Terus dia punya ruko juga sudah dijual. Tapi ruko itu baru beberapa bulan yang lalu," tutur Indah Sari.

 

"Jadi memang kasarnya bahwa hidupnya itu mulai dari nol lagi, tapi saya selalu menguatkan dia betapa enaknya hidup dari nol apabila nanti keluar dari lapas jadi Saipul Jamil yang baru. Rejekinya lebih baik lagi, kariernya lebih baik lagi dan saya berharap akhir tahun ini dia keluar," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Sukses dan Kaya Raya, Kini Saipul Jamil Harus Siap-Siap Jatuh Miskin! Semua Sudah Dijual!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772