Minggu, 23 Agustus 2020

Video Skandal Dengan Pacar Beredar Luas, Adhisty Zara Akhirnya Bicara dan Kasih Peringatan Keras Ini!

slidegossip.com - Seolah keluar dari persembunyian, artis muda Adhisty Zara akhirnya angkat bicara terkait video skandalnya dengan sang pacar, Zaki Pohan. Meski mau bicara, namun Adhisty Zara enggan untuk menjelaskan secara detail terkait video yang viral tersebut.

 Adhisty Zara (liputan6.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (22/8/2020), lewat kata-kata yang diucapkannya, Adhisty Zara memberi peringatan keras kepada orang-orang untuk menjaga privasinya. Zara dan keluarganya tak ingin terus ditanya mengenai video viralnya dengan Zaki Pohan.

 

"Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak," ucap Zara dengan tegas lewat sambungan telepon dalam tayangan Selebrita Trans 7. "Karena keluargaku juga butuh waktu, terima kasih," lanjutnya.

 

Sementara itu, kekasih Zara, Zaki Pohan yang juga ada dalam video viral itu, hingga kini masih belum mau mengucapkan apa pun terkait masalahnya. Zaki juga seolah menghilang dari dunia media sosial. Bahkan ia sudah menutup kolom komentar media sosialnya tersebut. Hal serupa juga dilakukan oleh Adhisty Zara.

 

Berbeda dengan Zara yang punya begitu banyak followers, Instagram Zaki Pohan memang tampak sepi pengikut. Unggahan di akun Instagramnya pun tidak sebanyak mantan member JKT48 yang kini merambah ke dunia akting tersebut.

 

Namun di akun Instagramnya itu masih terlihat unggahan foto-foto lama Zaki dan Zara. Foto Zaki Pohan dan Adhisty Zara di sebuah kamar hotel sedang berpelukan menjadi postingan yang paling banyak disukai netizen. Namun kolom komentar sudah dimatikan oleh Zaki usai video viralnya beredar.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Video Skandal Dengan Pacar Beredar Luas, Adhisty Zara Akhirnya Bicara dan Kasih Peringatan Keras Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772