Jumat, 21 Agustus 2020

Kayak Suami Istri! Selain Adhisty Zara, 4 Artis Ini Juga Gaya Pacarannya Vulgar! No 4 Beda Agama dan Settingan?

slidegossip.com - Publik kini tengah dihebohkan dengan munculnya video mesra mantan member JKT48, Adhisty Zara dengan kekasihnya, Zaki Pohan. Dalam video itu, Zaki terlihat bersandar di bahu Zara dan dengan santai kemudian tangannya menyentuh bagian dada Zara sambil tertawa.

 

Adhisty Zara dan Zaki Pohan (intipseleb.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (21/8/2020), Zaki sendiri sempat meminta agar kemesraannya dengan Zara jangan direkam. "Kita mau quality time jangan di videoin," kata Zaki dalam video. "Aduh," ucap Zara usai dadanya disentuh.

 

Sontak saja video tersebut langsung jadi bahan perbincangan publik hingga menjadi trending di lini Twitter. Zara pun terlihat 'menghilang' dari akun media sosialnya. Ia menghapus profile picture di Instagram juga menutup kolom komentar, seperti tak sudi menanggapi berbagai komentar publik.

 

Sementara itu, selain Zara dan Zaki, ternyata beberapa pasangan artis ini juga dikenal dengan gaya pacarannya yang terkesan vulgar. Siapa saja mereka?

 

1. Salmafina Sunan

 

Kisah cinta Salmafina Sunan selalu menjadi sorotan publik usia bercerai dari Taqy Malik pada tahun 2018 lalu. Saat ini Salma tengah berpacaran dengan bule tampan bernama Tony Carnavele.

 

Keduanya pun bahkan sering membagikan momen mesra mereka di laman Instagram. Tak sedikit pasangan ini menerima sorotan dari publik karena sering mengekspose adegan intim seperti mengumbar ciuman mesra mereka di media sosial.

 

2. Al Ghazali & Alyssa Daguise

 

Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise juga sering disorot publik lantaran keduanya tak sungkan untuk mengumbar kemersaan hingga ciuman mesra di media sosial. Saat ini, pasangan yang sudah sering putus-sambung ini dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan.

 

3. Kevin Aprilio & Vicy Melanie

 

Pacaran sejak tahun 2015 lalu, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie juga tak sungkan untuk bermesraan baik di hadapan publik maupun di media sosial. Sontak gaya pacaran mereka selalu mendapat sorotan dari publik karena dinilai terlalu vulgar. Sebenarnya, pasangan ini sudah bersiap untuk menikah namun harus terus diundur karena diserang pandemi Corona.

 

4. Amanda Manopo dan Billy Syahputra

 

Pasangan kekasih yang sering disebut cuma settingan, Amanda Manopo dan Billy Syahputra juga tak malu mengumbar kemesraan mereka. Keduanya tak segan untuk pamer pose mesra seperti berpelukan. Selain itu, pasangan beda agama ini juga sering jadi sorotan karena perbedaan usia mereka yang mencapai 9 tahun.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kayak Suami Istri! Selain Adhisty Zara, 4 Artis Ini Juga Gaya Pacarannya Vulgar! No 4 Beda Agama dan Settingan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772