Senin, 27 Juli 2020

Viral! Pria Kesepian Blak-Blakan Ngaku Perkosa Anjing Sampai Lemas! Pelaku Kini Sedang Diburu Polisi!

Ilustrasi anjing (kumparan.com)

slidegossip.com - Baru-baru ini viral di media sosial, screenshoot potongan percakapan yang berisi pengakuan seorang pria berinisial AH yang terang-terangan mengaku pernah memperkosa beberapa ekor anjing miliknya sendiri.

Seperti dilansir dari kumparan.com (24/7/2020), AH mengaku kesepian karena sang istri jauh dari tempatnya bekerja. Natha Satwa Nusantara pun akhirnya mengunggah bukti percakapan lewat tangkapan layar tersebut di media sosial Facebook, pada Kamis (21/7/2020) lalu. 

Berdasarkan bukti chat dari tangkapan layar tersebut, pelaku bercerita kepada salah seorang temannya tentang kejadian saat dirinya memperkosa beberapa anjing peliharaannya sendiri. Bahkan sebelum melakukan tindakan bejatnya, pelaku mengaku terlebih dulu menonton video yang menampilkan manusia melakukan tindakan keji itu kepada seekor anjing.

Dalam percakapan tersebut, AH juga mengatakan kalau ia tidak mau lagi membawa anjing peliharaannya ke dalam rumah, karena dirinya sudah berkali-kali melakukan tindakan tak pantas kepada anjingnya itu. Bahkan hingga membuat bagian vital anjing itu terluka.

Atas peristiwa keji itu, Natha Satwa Nusantara pun telah melaporkan kejadian tersebut ke Polisi Satwa Sulawesi Selatan. "Kami sedang berkoordinasi dengan tim penyayang hewan di Makassar dan polisi yang bertugas di Polsek Gowa Sulsel," ungkap pihak Natha Satwa Nusantara, Jumat (24/7/2020).

Kabar tersebut juga telah sampai ke Yayasan Sahabat Satwa Makassar yang kini tengah membentuk tim untuk mendalami kasus tersebut dan melakukan pencarian tersangka. "Ya benar, kami masih selidiki keberadaan pelaku," katanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Viral! Pria Kesepian Blak-Blakan Ngaku Perkosa Anjing Sampai Lemas! Pelaku Kini Sedang Diburu Polisi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772