Minggu, 26 Juli 2020

Padahal Sudah Pakai Kondom, Pria Ini Kaget Istrinya Bisa Hamil Gara-Gara Kucing! "Ini Ulah Kucingku!"

Ilustrasi ibu hamil dan kucing (suara.com)

slidegossip.com - Tak bisa dipungkiri, masa-masa lockdown akibat pandemi corona telah meningkatkan angka kehamilan. Bahkan ada beberapa pasangan yang dibuat terkejut karena terjadi kehamilan di luar rencana. Anehnya, hewan kucing malah dijadikan biang keladi atas kehamilan tersebut.

Seperti dilansir suara.com (21/7/2020), kisah tersebut dialami oleh pasangan yang tengah syok ini. Meski sudah menggunakan alat kontrasepsi, namun ternyata pasangan ini malah sukses dibuat terkejut karena tiba-tiba harus menyambut kelahiran anak kedua.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa dirinya dan sang istri sudah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Namun, kehamilan pertama tersebut berisiko karena sang istri mengalami preeklampsia. Anak pertama mereka juga lahir prematur.

Ditambah lagi dengan alasan pandemi virus corona, pasangan tersebut sepakat memutuskan untuk menunda kehamilan kedua. Bahkan selama lockdown, mereka menggunakan kondom untuk mencegah terjadinya kehamilan.

Sang suami menjelaskan bahwa istrinya tidak bisa meminum pil KB karena obat tersebut membuatnya sakit. Oleh karena itu mereka pun setuju untuk memakai kondom saja. "Kami pikir karet (kondom) sudah cukup, tapi inilah saatnya bagi kucing kami untuk berulah....," ujarnya.

Rupanya, pasangan tersebut memiliki kucing oranye yang nakal. Saking nakalnya, kucing mereka gemar masuk ke dalam lemari hingga laci. "Selama beberapa minggu setelah mengadopsinya, aku pikir ada hantu di rumah karena setiap pagi aku akan bangun dan melihat semua lemari di dapur terbuka," lanjut pria tersebut.

Kucing mereka juga suka masuk ke laci kamar mandi untuk bermain-main dengan korek telinga. Padahal, laci tersebut juga digunakan sang suami untuk menyimpan alat kontrasepsi. "Dia pasti melihat sekotak korek telinga di laci tempat aku menaruh alat kontrasepsi, karena aku melihat pemandangan mengerikan plastik yang dikunyah, kapas bertebaran, dan kondom bertebaran di sekitar laci," terang pria itu.

Saat itu, si pria tidak curiga kalau kondom miliknya ternyata telah dirusak kucingnya. Dia hanya membereskan laci dan kembali beraktivitas seperti biasa. Namun, ternyata tiga minggu kemudian, sang pria dibuat syok karena istrinya mendadak positif hamil. Keduanya pun sempat bingung, sampai akhirnya sadar bahwa kehamilan itu akibat ulah kucing mereka.

"Tiba-tiba aku sadar... ini ulah kucingku... Benar saja, beberapa kondom sudah dicakar, digigit, dan penuh lubang," ujarnya.

Meski syok, pasangan tersebut tetap bersyukur dan bersiap untuk menyambut kehadiran anak kedua mereka. Mereka juga berencana untuk memberitahu anak kedua mereka kelak bahwa dirinya bisa lahir di dunia karena ulah seekor kucing.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Padahal Sudah Pakai Kondom, Pria Ini Kaget Istrinya Bisa Hamil Gara-Gara Kucing! "Ini Ulah Kucingku!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772