Kamis, 02 Juli 2020

Harga Dompet Hotman Paris Memang Cuma Rp 50 Ribu, Tapi Isinya Bikin Jiwa Miskin Netizen Meronta-Ronta!

Hotman Paris dan dompetnya (grid.id)

slidegossip.com - Baru-baru ini pengacara kondang sekaligus selebritis Hotman Paris Hutapea diundang sebagai bintang tamu di acara 'Susi Cek Ombak' yang dibawakan oleh Susi Pudjiastuti dan Kiky Saputri. Pada kesempatan tersebut, Susi Pudjiastuti memberikan beberapa pertanyaan yang harus dijawab dengan cepat oleh Hotman Paris.

Seperti dilansir dari matamata.com (1/7/2020), lewat akun media sosialnya, Susi Pudjiastuti mengajak orang-orang untuk menonton acaranya. ''Di program @susicekombak jam 8 malam ini, akan ada sesi rapid question bersama Bang Hotman .. Seru sekali jawaban-jawabannya Jangan sampai ketinggalan, karena kalau tidak nonton saya tenggelamkan ,'' ujar Susi Pudjiastuti dalam unggahannya.

Mendapat kesempatan bertemu dengan Hotman Paris, Susi Pudjiastuti pun melontarkan pertanyaan yang cukup mengejutkan buat Hotman. "Ketinggalan dompet atau ketinggalan cincin bang?" tanya Susi Pudjiastuti.

Mendapat pertanyaan tersebut, dengan tegas Hotman Paris menjawab kalau dirinya lebih memilih ketinggalan dompet yang isinya hanya sepuluh juta rupiah saja dibandingkan harus ketinggalan cincin berliannya yang bernilai fantastis.

"Lebih mending ketinggalan dompet. Dompet paling tinggi sepuluh juta, cincin berlian bisa sampai tiga miliar," jawab Hotman Paris penuh percaya diri hingga membuat Kiky Saputri dan Susi Pudjiastuti lantas tertawa.

Sontak saja pernyataan Hotman Paris ini langsung mencuri perhatian netizen. Pasalnya, dulu sempat terbongkar bahwa harga dompet yang sering dipakai Hotman Paris hanya lima puluh ribu rupiah saja. Pengacara terkenal berdarah Batak itu mengaku tidak semua barang yang dipakainya branded.

Bahkan pria 60 tahun itu tak segan mengaku selalu memakai dompet yang harganya cuma Rp 50 ribu. "Ini dompet saya nggak mewah. Dompetnya paling harganya Rp 50 ribu di pinggir jalan," ujar Hotman Paris, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2019) lalu.

Namun netizen mendadak langsung heboh saat mengetahui isi dompet Hotman Paris senilai puluhan juta rupiah, yang membuat jiwa miskin meronta-ronta. "Cuma dia yang kalo sombong, gue malah demen liatnya," puji seorang netizen. "Kalo gue harus Kerja dua bulan dan gak makan dua bulan baru bisa tuh dompet berisi 10jt," ujar netizen yang lain. "Apalah daya ku yang dompet aja dapet dari suvenir kondangan," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Harga Dompet Hotman Paris Memang Cuma Rp 50 Ribu, Tapi Isinya Bikin Jiwa Miskin Netizen Meronta-Ronta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772