Sabtu, 27 Juni 2020

Entah Apa yang Merasukimu! Pria Ini Menikahi 2 Wanita Bersaudara: Mereka Berdua Ikhlas Kok Dimadu!

slidegossip.com - Baru-baru ini sebuah pernikahan seorang pria dengan dua wanita sekaligus menjadi viral di media sosial. Yang lebih mengejutkan, ternyata dua mempelai wanita itu masih punya ikatan saudara. Pria yang menikahi dua perempuan sekaligus itu bernama Saeful Bahri. Sementara mempelai perempuannya bernama Mustiawati dan Hariyani.

 
Pernikahan seorang pria dengan 2 wanita sekaligus (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (24/6/2020, dalam unggahan video juga dituliskan bahwa akad nikah tersebut dilakukan antara Saeful Bahri dengan Hariyani dan Mustiawati. "Pernikahan di Dusun Bakong Dasan Desa Lembar Selatan Kec Lembar Lombok Barat NTB Sabtu 20 Juni 2020 Langsung 2 Sekaligus Gaesss," tulis akun Instagram @lambe_turah yang mengunggah video tersebut.

Terlihat dalam video, seorang pria bernama Saeful Bahri mengucapkan ijab kabul sebanyak dua kali untuk masing-masing wanita yang disuntingnya. Ketiga mempelai duduk berjajar dengan mempelai pria berada di posisi tengah serta kedua mempelai wanita di sisi kiri dan kanan. Para undangan termasuk mempelai pengantin juga mengenakan masker karena mengikuti protokol kesehatan saat menggelar pernikahan di masa pandemi corona.

Pada video lainnya juga diunggah momen saat ketiga pasangan pengantin tersebut berjalan beriringan. Masih dengan posisi yang sama, pengantin pria berada di tengah diapit oleh kedua mempelai wanita di sisinya.

Pengantin wanita sebelah kanan terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna keemasan, sementara pengantin wanita yang di sebelah kiri mengenakan busana serba putih. Kedua pengantin wanita tersebut sama-sama memegang buket bunga.

Sang mempelai pria, yaitu Saepul Bahri ternyata baru pulang dari Malaysia enam bulan lalu. Selama sembilan tahun ia mencari rezeki di negeri jiran untuk mengumpulkan modal membangun rumah dan biaya nikah. Niatnya akhirnya kesampaian. "Saya tidak pernah ada rencana menikah dengan dua orang. Tapi saya suka dua-duanya. Makanya terjadi begitu saja," ujar Saepul.

Saepul mengaku, awalnya ia berpacaran dengan Mustiawati yang tak lain adalah sepupu Hariani. Namun seiring waktu, ternyata ia juga menaruh hati pada Hariani. "Keduanya pendiam dan pemalu. Saya nggak peduli mereka ada hubungan keluarga, cuma saya memang suka dua-duanya," terang Saepul.

Rumah Mustiawati dan Hariani ternyata bersebelahan dan mereka juga akrab satu sama lain. Saepul sendiri mengaku tak tahu apa alasan kedua istrinya itu mau menikah dengannya. Namun yang ia tahu, mereka berdua mengaku ikhlas dimadu dan membangun bahtera rumah tangga bertiga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Entah Apa yang Merasukimu! Pria Ini Menikahi 2 Wanita Bersaudara: Mereka Berdua Ikhlas Kok Dimadu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772