Kamis, 25 Juni 2020

Dulu Tinggalkan Ayu Dewi Demi Nikahi Wanita Lain, Kini Nasibnya di Penjara dan Digugat Cerai Istri!

slidegossip.com - Hubungan asmara Ayu Dewi dengan Zumi Zola sempat jadi perbincangan beberapa tahun lalu. Zumi Zola dikabarkan memutuskan dan membatalkan rencana pernikahannya dengan Ayu Dewi hanya lewat SMS. Setelah itu, Zumi Zola malah menikah dengan wanita lain, Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012. 

 
Zumi Zola (harianjogja.com)

Kini, seperti dilansir dari hot.detik.com (25/6/2020), Zumi Zola sedang menjalani hukumannya dipenjara di Lapas Sukamiskin karena terbukti bersalah menerima gratifikasi serta memberi suap. Mirisnya, saat dirinya tengan dipenjara, sang istri malah menggugat cerai Zumi Zola dengan alasan kurang mendapat perhatian dan sering berselisih paham. Namun kabarnya, kondisi ekonomi juga menjadi salah satu pemicu perceraian tersebut.

Rupanya, selama sekitar 3 bulan, mantan Gubernur Jambi itu tak pernah dikunjungi oleh keluarganya, termasuk sang istri. "Nggak pernah (dikunjungi). Selama covid-19 ini kan nggak pernah ada kunjungan," ucap Kalapas Sukamiskin Thurman Hutapea, Kamis (25/6/2020).

Lapas Sukamiskin sendiri memang meniadakan kunjungan selama pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) guna mencegah penyebaran virus corona yang sudah meresahkan masyarakat dunia. "Tidak ada (kunjungan keluarga) sampai sekarang. Sejak dua atau tiga bulan yang ditetapkan lockdown atau PSBB," terang Thurman.

Gubernur Jambi nonaktif Zumi Zola divonis 6 tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider 3 bulan kurungan. Zumi karena terbukti bersalah menerima gratifikasi serta memberi suap. Pada tanggal 9 April 2018 lalu, Zumi Zola resmi ditahan KPK. Tak lama kemudian, Zumi dipecat dari keanggotaan Partai Amanat Nasional dan dinonaktifkan sebagai Gubernur Jambi.

Di saat dirinya berada di dalam tahanan atas kasus korupsi dan gratifikasi, Zumi Zola kembali harus menelan pil pahit karena digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia. "Betul Zumi Zola bin H. Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman," ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rumana, Rabu (24/6/2020).

Gugatan cerai tersebut sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 26 Maret 2020 lalu dan sudah melewati sidang perdana pada 17 Juni 2020. "Iya sidang perdananya sudah berjalan kemarin tanggal 17 Juni 2020," jelas Cece Rumana.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Tinggalkan Ayu Dewi Demi Nikahi Wanita Lain, Kini Nasibnya di Penjara dan Digugat Cerai Istri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772