Selasa, 23 Juni 2020

Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!

slidegossip.com - Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yang dilakukan terhadap tiga wanita. Artis yang dikenal sebagai Steven Hyde dalam sitkom 'That's 70s Show' ditangkap pada Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 11.30 pagi waktu setempat.

 
Danny Masterson (usatoday.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/6/2020), Jaksa Wilayah Los Angeles, Jackie Lacey, mengumumkan bahwa Masterson didakwa atas tiga tuduhan pemerkosaan sekaligus. Pukul 3 sore waktu setempat, Masterson dibebaskan dengan jaminan 3,3 juta dolar (Rp 46,9 miliar).

Menurut siaran pers dari Kantor Kejaksaan Negeri setempat, peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi antara tahun 2001 dan 2003. Sidang tuntutan dijadwalkan pada tanggal 18 September 2020 mendatang.

Antara bulan Januari hingga Desember 2001, Masterson diduga telah memperkosa seorang wanita berusia 23 tahun. Lalu pada bulan April 2003, ia memperkosa seorang wanita berusia 28 tahun. Kemudian di tahun yang sama antara bulan Oktober hingga Desember, Masterson kembali melakukan aksi bejatnya pada seorang wanita berusia 23 tahun.

USA Today melaporkan, hingga kini identitas para korban belum dipublikasikan. Menurut polisi, dugaan sementara kejahatan terjadi di rumah Masterson di Hollywood Hills. Dengan kata lain, peristiwa itu terjadi pada puncak popularitas Masterson karena penampilannya di sitkom 'That's 70s Show'.

Sementara itu, pengacara Masterson, Tom Mesereau, mengatakan bahwa kliennya tidak bersalah dan yakin akan dibebaskan. "Tuan Masterson tidak bersalah, dan kami yakin bahwa ia akan dibebaskan ketika semua bukti akhirnya terungkap dan saksi memiliki kesempatan untuk bersaksi," tegas Mesereau.

"Jelas, Tuan Masterson dan istrinya sangat terkejut mengingat bahwa dugaan yang hampir 20 tahun ini tiba-tiba mengakibatkan tuduhan diajukan. Tetapi Masterson dan keluarganya merasa terhibur, mereka yakin bahwa pada akhirnya kebenaran akan keluar. Orang-orang yang mengenal Tuan Masterson tahu karakternya dan tahu tuduhan itu salah," lanjut Mesereau.

Wakil Jaksa Wilayah, Reinhold Mueller, dari Divisi Kejahatan Seksual menuntut kasus tersebut. Jika terbukti bersalah, maka Masterson akan menghadapi tuntutan hukuman hingga 45 tahun penjara atau seumur hidup.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772