Jumat, 15 Mei 2020

Jeritan Dari Liang Lahat! Anak Durhaka Ini Tega Mengubur Ibunya Hidup-Hidup Selama 3 Hari!

slidegossip.com - Jasa seorang ibu sejatinya tak akan pernah bisa dibalas dengan apapun. Selain mengandung selama 9 bulan, seorang ibu juga harus berjuang dan bertaruh nyawa ketika melahirkan sang anak. Namun bagaimana jika anak yang sudah dirawat sejak kecil malah tak berbakti dan durhaka pada ibu kandungnya sendiri.

 
Anak kubur ibunya hidup-hidup (tribunnews.com)

Nasib malang itulah yang dialami seorang wanita tua yang harus melewati masa senjanya dengan kepahitan. Seperti dilansir dari grid.id (11/5/2020), ibu tersebut sengaja dikubur hidup-hidup oleh anaknya yang durhaka.

Sebelum dikubur hidup-hidup, ia dibawa paksa oleh sang anak ke tempat yang bisa saja menjadi tempat terakhirnya dan tak seorangpun tahu. Wanita lumpuh di Tiongkok itu akhirnya bisa diselamatkan setelah dikubur hidup-hidup oleh anaknya di makam kosong selama tiga hari.

Polisi di Provinsi Shaanxi langsung bergegas menyelamatkan ibu berusia 79 tahun itu setelah ditinggalkan tanpa makanan dan minuman oleh si anak. Momen dramatis yang terekam kamera itu menunjukkan bagaimana petugas mengangkat si ibu, yang sudah berlumur lumpur, saat mereka menemukan lokasinya.

Polisi bergerak setelah menantu wanita lumpuh itu melapor pada Selasa pagi (5/5/2020), dan memberitahukan bahwa mertuanya menghilang. Dia mengatakan suaminya, yang hanya diketahui bermarga Ma, membawa ibu mertuanya pada Sabtu malam (2/5/2020). Namun, sejak itu si ibu tidak juga kembali.

Ma sempat beralasan bahwa dia membawa ibunya ke seorang kerabat. Namun, istirnya itu tidak percaya. Kepolisian Jingbian segera menggelar penyelidikan untuk menemukan lokasinya, sedangkan pelaku yang berusia 58 tahun itu dihadapkan ke penyelidik.

Ma akhirnya mengaku kalau ibunya sudah ia kubur hidup-hidup di sebuah makam kosong di selatan Jingbian County. Ketika petugas sampai, mereka memang mendengar adanya jeritan dan tangisan minta tolong yang lirih dari liang lahat. Petugas segera mengidentifikasinya sebelum mulai menggali.

Karena tidak diberi makan dan minum selama tiga hari, wanita tua itu pun segera dilarikan ke rumah sakit di mana kondisinya saat ini masih terus dipantau. Adapun si anak langsung ditangkap atas tuduhan merencanakan pembunuhan, dan saat ini berada dalam penahanan pihak berwajib.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jeritan Dari Liang Lahat! Anak Durhaka Ini Tega Mengubur Ibunya Hidup-Hidup Selama 3 Hari!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772