Selasa, 12 Mei 2020

Geger! Video Syur Mirip Syahrini Beredar di Media Sosial! Netizen: Incess Lagi Ngulek Sambel Terong!

slidegossip.com - Penyanyi Syahrini kembali diterpa isu tak sedap. Baru-baru ini netizen digegerkan dengan viralnya video syur yang pelakunya mirip Syahrini di dunia maya. Dalam video tersebut, terlihat sosok seorang perempuan dengan potongan rambut pendek dan berkulit putih, diduga adalah Syahrini. Perempuan tersebut tampak sedang melakukan 'aktivitas' dan melontarkan umpatan sambil wajahnya menghadap ke arah kamera.

 
Syahrini (kanal247.com)

Seperti dilansir dari suara.com (12/5/2020), tak lama setelah video syur tersebut ramai diperbincangkan di media sosial, Syahrini mengunggah status di akun Instagramnya berupa salah satu ayat Al-Qur'an. Pelantun lagu 'Sesuatu' itu mengunggah fotonya yang sedang memegang kitab suci Al Quran dengan menuliskan ayat 60 surat Al Mu'min (Orang yang Beriman) dalam bahasa Inggris.

"Berdo'alah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu," tulis Syahrini. "Apa yang membuatmu berpikir Dia tidak mendengarmu? Dia mendengar sebelum kata-kata keluar dari mulutmu, itulah kekuasaan Allah SWT, kita tidak perlu mengatakan apapun dan Dia telah mengetahui," sambungnya.

Sementara itu, setelah melihat video tersebut, rupanya kebanyakan netizen malah meyakini kalau perempuan dalam video tersebut memang benar Syahrini karena sangat mirip. Apalagi, selain mirip, netizen juga menduga jika suara yang dilontarkan perempuan dalam video itu adalah suara Syahrini.

"Persisss amat suaranya," ujar seorang netizen. "Suaranya gak bisa di elak lagi itu suara si wanita beragenda," ujar netizen yang lain. "Lah itu Syahrini lagi ngulek sambel terong," ujar netizen lainnya. "Ini namanya boomerang buat tono.. karma buat tini.. dulu awal nikah aduh jahatnya mulut berdua. Jelekin luna seakan surga milik mereka," sambung lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geger! Video Syur Mirip Syahrini Beredar di Media Sosial! Netizen: Incess Lagi Ngulek Sambel Terong!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772