Selasa, 12 Mei 2020

19 Tahun Menikah, Pria Ini Baru Tahu Kalau Istrinya Ternyata Waria! Gara-Gara Lututnya Berbulu!

slidegossip.com - Kejadian tak mengenakkan menimpa seorang pria bule asal Belgia yang menikahi wanita Indonesia. Setelah 19 tahun menjalani biduk rumah tangga, pria bernama Jan itu baru mengetahui kalau sang istri ternyata seorang waria.

 
Jan dan Monica (tribunnews.com)

Fakta mengejutkan tersebut terungkap ketika Jan mencurigai tanda-tanda bahwa istrinya adalah seorang pria. Seperti dilansir dari tribunnews.com (21/1/2020), kejadian itu terjadi pada tahun 2012 lalu saat Jan akhirnya memutuskan untuk bercerai dari sang istri yang amat dicintainya.

Kisah Jan berawal pada tahun 1993 ketika pria bule asal Belgia itu bertemu dengan wanita dari Indonesia yang mengaku bernama Monica. Wanita berkulit sawo matang itu mengaku pada Jan baru saja pindah ke Antwerp, Belgia.

Sejak awal bertemu Monica, Jan mengaku sudah terpesona dan tertarik dengannya. Jan menggambarkan Monica sebagai wanita yang sangat cantik dan menawan, meskipun ia tak pandai dalam urusan pekerjaan wanita.

Setelah perjumpaan tersebut, keduanya ternyata saling jatuh cinta dan kemudian pacaran. Hingga akhirnya pasangan tersebut memutuskan untuk menikah. Saat keduanya menikah, Jan dan Monica sempat mengalami banyak masalah dalam mengajukan surat-surat kependudukan, karena undang-undang migrasi di Belgia sangat ketat.

Monica pun mengalami kesulitan dalam melakukan pengajuan surat-surat kependudukan. Sebelumnya, pihak berwenang sempat berulang kali mempertanyakan identitas Monica, namun semuanya berhasil diatasi dan akhirnya dia menerima kartu tinggal jangka panjang.

Saat menikahi Monica, Jan yang berusia 44 tahun sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Sedangkan Monica saat menikah berumur 27 tahun. Jan sempat bertanya pada Monica, apakah dia ingin memiliki bayi. Namun, keduanya akhirnya sepakat untuk tidak memiliki anak lagi.

Menurut pengakuan Jan, Monica adalah sosok wanita yang baik di matanya, dia selalu memperlakukan anak-anak tirinya dengan sangat baik. Sehingga tidak ada kesenjangan antara anak tiri dengan ibu tiri. Jan pun menjadi sangat tenang dan bahagia menikah dengan Monica.

"Dia selalu menjadi ibu yang baik untuk anak-anak saya, dan memasak dengan sangat baik, pandai membersihkan rumah dan pakaian," ungkap Jan.

Namun setelah pernikahan tersebut berlangsung selama 19 tahun hingga 2012, Monica yang sudah bekerja secara stabil, mulai berubah sikap dan kebiasaan. Saat itulah Jan justru menemukan kebenaran yang sangat mengejutkan. Jan memandangi lutut Monica yang terlihat tidak seperti wanita pada umumnya. Jan melihat lutut Monica dipenuhi banyak bulu.

Monica yang sudah bekerja juga benar-benar berubah, dia mulai sering berpakaian seksi, dan Putra Jan sering melihatnya memposting foto di jejaring sosial. Jan juga menemukan bukti Monica mengirim pesan kepada pria lain.

Yang lebih mengejutkan, Jan juga mendengar desas-desus bahwa istri keduanya adalah seorang pria. Putranya pun mengaku demikian, mendengar isu yang sama. Jan kemudian memanggil istrinya, setelah perdebatan sengit akhirnya Monica mengaku.

Monica mengaku bahwa dia sebenarnya adalah seorang 'waria' yang sebelumnya telah melakukan operasi organ intim untuk mengubahnya menjadi wanita sepenuhnya tanpa memberi tahu sang suami. "Saya masih berpikir dia wanita yang cantik dan menarik. Dia juga tidak memiliki tanda-tanda pria di tubuhnya. Dia telah minum obat selama bertahun-tahun tetapi mengatakan itu adalah obat," ujar Jan.

"Bahkan ketika kami berhubungan intim, saya tidak melihat sesuatu yang luar biasa, hanya saja dia selalu menggunakan pelumas. Sekarang saya mengerti mengapa. Dunia saya runtuh. tertipu selama hampir 20 tahun," lanjut Jan dengan wajah sedih.

Setelah kebohongan itu terbongkar, Jan pun sampai harus pergi ke perawatan psikologis karena ia tidak dapat menerima kebenaran yang baru diketahuinya itu. Jan memutuskan untuk bercerai, namun ia tidak menuntut tanggung jawab pidana kepada Monica karena mengingat usia pernikahan mereka yang sudah berjalan lama.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “19 Tahun Menikah, Pria Ini Baru Tahu Kalau Istrinya Ternyata Waria! Gara-Gara Lututnya Berbulu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772