Selasa, 19 Mei 2020

Gak Sanggup Bayar Hutang Rp 86 Miliar, Nenek 60 Tahun Ini Operasi Plastik Jadi Gadis 20 Tahun Agar Tak Dikenali!

slidegossip.com - Apa yang dilakukan seorang nenek 60 tahun ini sungguh luar biasa nekat dan tak terduga. Karena terus dikejar-kejar penagih hutang, nenek tua ini pun nekat melakukan operasi plastik agar dirinya tak dikenali dan ia bisa bebas dari hutangnya sebesar Rp 86 miliar.

 
Nenek 60 tahun operasi plastik demi hindari hutang (grid.id)

Seperti dilansir dari grid.id (4/2/2020), nenek asal Wuhan, China ini sepertinya lebih rela kehilangan identitasnya ketimbang kehilangan banyak uang untuk membayar hutang meski sudah di tenggat waktu. Untuk menghindari hutangnya yang sangat besar, nenek tersebut menjalani prosedur bedah plastik yang drastis untuk "bertransformasi" menjadi seorang gadis cantik berusia 20-an tahun agar dirinya tidak dikenali lagi.

Sayangnya, polisi berhasil mengungkap kebenaran dan menangkap nenek tersebut setelah setengah tahun berhasil mengelabui penagih hutang yang tak mengenalinya lagi. Nenek bernama Zhu itu akhirnya divonis dengan hukuman satu tahun empat bulan penjara.

Nenek Zhu berhutang lebih dari 6 juta dolar (Rp86 miliar). Sebagian besar hutangnya berasal dari usaha pabrik pakaian yang ia jalankan, seperti dilaporkan Shin Min Daily News. Pada awal tahun 2019, Zhu telah diperintahkan untuk membayar hutangnya oleh pengadilan.

Namun bukannya membayar hutang, nenek Zhu malah menghilang tanpa jejak. Dia kemudian ditemukan telah melarikan diri ke Shenzhen dan sedang menjalani kehidupan mewah. Setelah ditangkap polisi, Zhu menyatakan bahwa dia bangkrut dan harus bergantung pada adik perempuannya untuk bantuan uang.

Polisi akhirnya menemukan bukti bahwa Zhu tidak hanya bergabung dengan klub eksklusif di mana para anggota diharuskan membayar biaya masuk 40.000 dolar (Rp579 juta), tetapi ia juga berbagi foto-foto di media sosial tentang petualangannya dengan anggota klub. Dia juga ditemukan telah membeli beberapa mobil dan mengalihkan kepemilikan kepada saudara perempuannya. Pada tahun 2016 saja, wanita itu telah membelanjakan uang dengan kartu kreditnya hingga 780.000 dolar atau sekitar Rp11 miliar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Sanggup Bayar Hutang Rp 86 Miliar, Nenek 60 Tahun Ini Operasi Plastik Jadi Gadis 20 Tahun Agar Tak Dikenali!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772