Selasa, 19 Mei 2020

Cantik dan Modis, Siapa Sangka Ternyata 5 Artis Terkenal Ini Suka Pakai Baju Bekas!

slidegossip.com - Kehidupan para artis dan selebritis biasanya selalu dekat dengan kemewahan. Bukan hal yang aneh ketika para artis berlomba-lomba membeli barang-barang branded yang harganya fantastis, mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah. Namun berbeda dengan 5 artis cantik berikut ini. Meskipun mereka selalu terlihat modis dan 'mahal', tapi siapa sangka ternyata 5 artis ini justru suka membeli dan memakai baju-baju bekas. Seperti dilansir dari suara.com (30/10/2019), inilah kelima artis tersebut:

 
Hannah Al Rasyid (liputan6.com)

1. Shareefa Daanish

Artis cantik berkarakter ini memang dikenal selalu tampil modis dan fashionable di setiap kesempatan. Namun, meski begitu, mungkin tak ada yang menyangka kalau Shareefa Danish justru lebih suka membeli dan memakai baju-baju bekas. Ia sendiri mengakui bahwa dirinya bukan tipikal orang yang gemar membeli barang bermerek dengan harga yang mahal.

2. Vicky Shu

Penyanyi bersuara merdu ini juga mengaku kalau dirinya gemar membeli pakaian bekas import. Menurut Vicky Shu, pakaian bekas import memiliki desain yang unik dan bagus. Siapa sangka di balik penampilannya yang terlihat 'mahal' ternyata Vicky Shu lebih suka berbelanja dan memakai baju-baju bekas.

3. Poppy Sovia

Kerap tampil nyentrik dan selalu terlihat fashionable, artis cantik Poppy Sovia juga ternyata lebih sering berbelanja baju-baju bekas di sebuah pasar legendaris di Bandung. Meski yang dikenakan adalah pakaian bekas, tetap saja penampilan Poppy Sovia selalu mengundang decak kagum.

4. Melani Soebono

Artis yang sering berkecimpung dalam kegiatan-kegiatan sosial ini juga terang-terangan mengaku sering memakai baju-baju bekas. Mungkin tak ada yang menyangka kalau baju yang dipakai Melanie adalah pakaian bekas. Bagi Melanie sendiri, berburu baju-baju bekas merupakan kegiatan yang mengasyikkan.

5. Hannah Al Rasyid

Artis cantik yang selalu terlihat 'mahal' ini juga ternyata doyan berburu baju-baju bekas. Menurut Hannah Al Rasyid, dirinya sering menghabiskan waktu untuk berbelanja pakaian-pakaian bekas di Pasar Poncol, Senen, Jakarta Pusat. Menurut Hannah, berburu baju bekas bisa mendatangkan kebahagiaan tersendiri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik dan Modis, Siapa Sangka Ternyata 5 Artis Terkenal Ini Suka Pakai Baju Bekas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772