Minggu, 12 April 2020

Pesinetron Anak Langit Ngebet Nikahi Brondong? Kini Minta Cerai: Aku Gak Butuh Laki-Laki!

slidegossip.com - Pembalap sekaligus artis cantik Raya Kitty belum lama ini mengejutkan publik lantaran menggugat cerai suaminya, Abid Zia pada tanggal 17 Februari 2020 lalu di Pengadilan Agama Jawa Barat. Seperti dilansir dari grid.id (10/4/2020), Raya Kitty rupanya sudap siap menyandang status janda dan menjadi single parent untuk anaknya yang baru berumur 6 bulan.

 
Raya Kitty (wowkeren.com)

Padahal sebelumnya diketahui Raya Kitty ngebet menikah dengan Abid Zia yang usianya masih 20 tahun saat mempersuntingnya. Sementara usia Raya Kitty saat menikah sudah 24 tahun.

Keretakan rumah tangga Raya Kitty dengan Abid Zia terendus sejak Raya menghapus foto-foto pernikahannya dengan Abid. Tak hanya Raya Kitty, Abid Zia yang juga berprofesi sebagai pembalap itu juga melakukan hal yang sama, menghapus foto-foto kenangannya bersama Raya.

Padahal pasangan tersebut baru saja dikaruniai anak laki-laki pertamanya, Abqari Al Tariq Zia yang kini masih berumur 6 bulan. Seolah tak ingin memikirkan nasib anaknya, keputusan Raya Kitty untuk bercerai sudah bulat.

Bahkan lewat akun Instagramnya, Raya Kitty mengunggah foto dengan keterangan bahwa kini dirinya tidak butuh laki-laki. Raya mengaku yakin bisa menjadi ibu sekaligus ayah untuk anaknya kelak. "Single mom, I don't need a man," tulis Raya Kitty di akun Instagramnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pesinetron Anak Langit Ngebet Nikahi Brondong? Kini Minta Cerai: Aku Gak Butuh Laki-Laki!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772