Jumat, 03 April 2020

Pacar Lucinta Luna Makin Macho Dengan Brewok, Netizen: Manusia yang Merusak Kodrat!

slidegossip.com - Meski Lucinta Luna kini tengah menjalani masa hukumannya gara-gara kasus obat-obatan terlarang, namun sosok sang kekasih Abash masih tetap menyita perhatian publik.

 
Abash (kapanlagi.com)

Seperti yang terjadi baru-baru ini, saat Abash mengunggah foto dirinya yang terlihat semakin macho dengan brewoknya yang mulai lebat di akun Instagramnya @ashgreyz (2/4/2020).

"Lupa pake masker," demikian tulisan singkat Abash pada postingan foto tersebut di akun Instagramnya.

Namun postingan tersebut tetap saja mendapat beragam respon dari netizen. "Ini nih yang membuat bumi semakin panas. Manusia2 yang merusak kodrat dari Tuhan," cibir seorang netizen. "Polisi aja udah sebutin kamu perempuan. Masa kamu masih seperti itu?," sindir netizen yang lain. "Walau ada brewoknya tapi tiap bulan pasti datang dong periodenya," sahut yang lainnya.

Swperti dilansir dari tribunnews.com (26/3/2020), kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna telah membuktikan bahwa Lucinta Luna adalah transgender yang dulunya adalah seorang pria bernama Muhammad Fatah.

Tak hanya Lucinta Luna, identitas sang kekasih, Abash pun ikut terbongkar. Polisi menyebut Abash adalah seorang wanita yang merubah penampilannya menjadi pria bernama Diah Ayu Ashari. Abash sendiri mulai dikenal publik setelah sosoknya sering muncul dalam postingan Lucinta Luna di Instagram.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pacar Lucinta Luna Makin Macho Dengan Brewok, Netizen: Manusia yang Merusak Kodrat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772