Jumat, 03 April 2020

Alhamdulillah! Ngaku Dapat Hidayah, Roro Fitria Sudah 5 Kali Hatam Al Quran di Penjara!

slidegossip.com - Artis sensasional Roro Fitria mengaku mendapatkan hidayah selama dirinya mendekam di penjara karena kasus narkoba. Seperti dilansir dari hot.detik.com (2/4/2020), saat menjalani masa hukumannya, Roro Fitria juga mengaku menemukan Tuhan.

 
Roro Fitria (tribunnews.com)

Di dalam penjara, Roro Fitria pun memutuskan untuk berhijrah dan kini sudah merubah penampilannya yang dulu sering terlihat seksi, kini seluruh auratnya tertutup dan mengenakan hijab.

Tak hanya itu, selama di penjara, Roro Fitria juga mengaku sudah khatam membaca Al Quran sampai lima kali.

"Sudah alhamdulillah berkali-kali (khatam Al-Qur'an), sudah lima kali," ungkap Roro Fitria usai dinyatakan bebas bersyarat di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020).

Dengan hidayah yang didapat, serta penampilan barunya yang sudah tertutup, Roro Fitria berharap bisa terus istiqomah menjalankan niat baiknya.

"Insha Allah saya sedang berusaha untuk hijrah. Doakan bisa istiqomah, baik dalam karakter dan penampilan saya. Di mana tidak hanya penampilan luar, tapi di dalam sini (hati) saya bisa hijrah," pungkas Roro Fitria.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Alhamdulillah! Ngaku Dapat Hidayah, Roro Fitria Sudah 5 Kali Hatam Al Quran di Penjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772