Rabu, 08 April 2020

Natalius Pigai: Ada Menteri yang Suka Mabuk dan Main Cewek! Suaranya Serak-Serak!

slidegossip.com - Aktivis kemanusiaan, Natalius Pigai tiba-tiba saja membuat pernyataan mengejutkan. Seperti dilansir dari eramuslim.com (6/4/2020), Natalius Pigai menyebut ada menteri yang suka mabuk minuman keras dan hobi main perempuan. Ia pun dengan tegas menyebut ciri-ciri menteri yang dimaksud, suaranya serak-serak.

 
Natalius Pigai (rmolbanten.com)

"Seorang Menteri tiap malam hidup mabuk2an, minum2an keras & cewek jadi Pejabat NKRI. Atasan & Ketua Umum Partai juga tahu, bicara juga kelihatan, suaranya serak2. Kebijakannya jurus MABUK & tak WARAS! Pejabat Publik wajib dikritik dari kompetensi mental dan moralitas!” tulis Natalius Pigai di akun Twitter nya.

Demikian dikatakan Natalius Pigai yang ia unggah di akun Twitter nya @NataliusPigai2, Senin (6/4/2020) lalu. Natalius Pigai juga menyebut menteri suka mabuk dan main perempuan yang ia maksud itu sudah sering mengeluarkan kebijakan yang tak lazim.

Natalius Pigai sendiri mengaku sangat membenci pemabuk. Ketidaksukaannya kepada pemabuk telah ia buktikan dengan secara sengaja memenjarakan adik kandungnya sendiri pada tahun 2004 lalu. Saat itu, Natalius Pigai mendapati adik kandungnya sedang minum minuman keras.

"2004 adik kandung saya penjarakan karena ketahuan Minuman Keras  sewaktu saya dan Yacob Nuwa Wea Kunjungi Nabire Papua. Silakan tanya Sipir Penjara. Namanya Pigome di Nabire Papua," tegas Natalius Pigai.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Natalius Pigai: Ada Menteri yang Suka Mabuk dan Main Cewek! Suaranya Serak-Serak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772