Rabu, 08 April 2020

Lewat Khirani, Bambang Trihatmodjo Diancam Bakal Dibunuh: Bambang Harus Tinggalkan Mayang!

slidegossip.com - Putri kesayangan pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo mengungkapkan bahwa ada seseorang yang mengancam akan membunuh ayahnya. Seperti dilansir dari matamata.com (6/4/2020), ancaman pembunuhan itu dikirimkan ke akun Imstagram Khirani lewat pesan DM (direct message).

 
Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dan Khirani (tribunnews.com)

Khirani kemudiam mengunggah cuplikan pesan yang ia terima dari akun bernama @profesorgradien. Oknum tersebut mengunggah foto Bambang dan menyematkan dua tanda ‘X’ di bagian dada putra almarhum Soeharto tersebut.

"Aku menyukai ... (kalimat di-blurkan). Kalau bapakmu menghalangiku, dia akan tewas bersama ... (kalimat kembali di-blurkan)," demikian pesan yang diterima Khirani Trihatmodjo di akun Instagramnya.

Khirani akhirnya memutuskan untuk memblokir akun yang mengancam nyawa ayahnya itu. "Hati-hati, kadang suka ada orang yang nggak jelas, block aja yah," tulis Khirani.

Setelah ditelusuri, pemilik akun Instagram tersebut terlihat hanya mengunggah 21 foto. Dalam feed Instagramnya, ia hanya memposting seputar gambar gradien dan vektor. Namun, saat seorang netizen mengomentari postingan akun tersebut, ternyata ia membalasnya sambil mengatakan bahwa Bambang Trihatmodjo harus meninggalkan Mayangsari.

"Jangankan santo, anaknya Harto pun orbanya aku gulingkan. Kalau nggak percaya, lihat mayatnya Bambang. Itu akibat terlalu membela anaknya yang mengalami cinta segitiga denganku. Akhirnya apa, demi mempertahankan menantu dari Austria, Bambang harus meninggalkan Mayangsari," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lewat Khirani, Bambang Trihatmodjo Diancam Bakal Dibunuh: Bambang Harus Tinggalkan Mayang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772